-->

Pengalihan Jalan Raya Balongan Area Kilang

Mar 11, 2022
Pengalihan Jalan Raya Balongan Area Kilang (Gambar Diskominfo Indramayu)


Mulai hari Jumat tannggal 11 Maret 2022, masyarakat yang biasa melalui jalan raya Balongan Area Kilang tidak bisa melalui jalan tersebut karena diadakan kegiatan pemeliharaan yang telah dijadwalkan oleh RU VI Balongan dengan tujuan mengembalikan performance seluruh peralatan yang sudah berjalan sekitar 5 tahun dan menuju performance yang ideal.


Adapun pengalihan jalan raya Balongan Area Kilang ini berlaku dari tanggal 11 Maret 2022 hingga 21 April 2022.   Nah bagi rekan-rekan yang biasa melalui jalan tersebut maka perhatikan jalannya. 


Berikut Pengalihan arus lalu lintas jalan Raya Balongan Area Kilang : 

1. Arus lalu lintas menuju Cirebon dari Indramayu bisa melalui Bunderan Mangga langsung menuju Jalan Soekarno Hatta hingga pertigaan Tinumpuk, atau tetap melalui Jalan Raya Balongan kemudian melewati Jalan Sukaurip - Jalan Soekarno Hatta hingga pertigaan Tinumpuk. 

2. Arus lalu lintas dari arah Cirebon menuju Indramayu dari pertigaan Tinumpuk melalui jalan Soekarno Hatta langsung menuju Bunderan Mangga, atau melalui jalan Sukaurip kemudian kembali ke Jalan Raya Balongan menuju kota Indramayu. 


Semoga informasi ini bermanfaat bagi rekan-rekan yang biasa melalui jalan tersebut. 

0 komentar:

Post a Comment test