-->

MPL Indonesia Season 7 Telah Dimulai

Feb 27, 2021



Liga Mobile Legend Profesional Indonesia kembali bergulir dan kini memasuki season ke-7 yang diikuti oleh 8 tim profesional. Semua tim yang akan berlaga telah mempersiapkan semuanya dengan matang dan siap menunujukan semua kekuatannya demi meraih gelar juara di season ini.


Banyak momen-momen mengejutkan yang terjadi sebelum MPL Season 7 ini bergulir. Dimulai dari drama transfer pemain anatra tim musuh bebuyutan yaitu RRQ HOSHI & Evos Legends, comeback nya beberapa Pro Player yang sebelumnya pensiun kini kembali bermain hingga istirahatnya beberapa pemain bintang dari Pro scene. 


Berikut Roster tim MPL Season 7 baik yang keluar maupun yang masuk :


1. ALTER EGO E-SPORT

Tidak adanya roster yang keluar maupun yang masuk ke dalam tim Alter Ego E-sport serta Chemistry antar pemain yang sudah kuat membuat tim ini diunggulkan untuk meraih gelar juara musim ini. berikut line up roaster tim Alter Ego E-sport :

  • Celiboy 
  • Yam
  • Leomurphy
  • Caesius
  • Udil
  • Ahmad
  • Pai

 

2. AURA FIRE 

Aura Fire melakukan perombakan besar-besaran untuk mengahadapi MPL ID Season 7 dengan melepas beberapa pemain, analis dan pelatihnya. berikut daftar roster in dan roster out Aura Fire :



3. BIGETRON ALPHA

Tidak banyak perubahan yang dilakukan Bigetron Alpha untuk menghadapi musim ini. Mereka hanya melepas pelatih dan dua pemainnya. berikut line up dan daftar roster in & out dari Bigetron Alpha :


    4. EVOS LEGENDS

Performa Evos yang musim lalu sangat diluar ekspektasi membuat manajemen tim melakukan perombakan besar-besaran dengan mendatangkan pemain bintang dari tim rival maupun mengundang kembali pemainnya yang musim lalu telah pensiun dan menurunkan beberapa pemain utama musim lalu ke divis 2 MDL. Berikut line up terbaru dari Evos Legends :


    5. GEEK FAM ID

Gagal melaju ke babak playoff membuat Geek Fam harus berbenah total untuk menghadapi MPL Season 7. Berikut line up terbaru Geek Fam :


6. GENFLIX AEROWOLF

Hasil negatif yang diraih musim lalu membuat genflix melepas banyak roster nya dan mengumpulkan pemain-pemain berbakat untuk bergabung. Yang unik dari tim ini adalah bergabungnya putra Presiden RI ke tim ini yaitu mas Kaesang yang menggunakan nickname Rezim di dalam game nya. berikut line up nya :


7. ONIC ESPORTS

Tidak banyak perubahan didalam tubuh Onic karena musim lalu mereka tampil begitu ganas walaupun belum mampu merebut kembali tittle juara yang pernah didapatkan di season 3. Berikut line up lengkap nya : 


8. RRQ HOSHI

Peraih juara MPL ID terbanyak dan back to back champion season 5 & 6 ini tetap optimis menatap MPL Season 7 walaupun ditinggal beberapa pemain bintangnya. Inilah line up sang raja dari segala raja musim ini :

Itulah nama-nama roster dari tim-tim profesional yang akan berlaga di MPL Season 7. Kita nantikan kejutan-kejutan yang akan dihadirkan tim-tim MPL di season ini, apakah RRQ Hoshi sang raja dari segala raja akan kembali mempertahankan tahtanya atau kah tim lain yang akan menjegal sang raja untuk turun dari tahtanya. Untuk mengetahui info terupdate dari MPL Season 7 bisa kunjungi official instagram nya mpl.id.official

      

0 komentar:

Post a Comment test