-->

Cetak Sampul Ijazah atau Sampul Rapot Murah Berkualitas di Indramayu

Jul 25, 2020
Sampul Ijazah dan Sampul Rapot Murah Berkualitas di Indramayu

Tahun ajaran baru telah tiba, walaupun masih dalam situasi New Normal tidak ada salahnya bapak dan ibu guru mempersiapkan berbagai hal untuk kebutuhan peserta didiknya. Termasuk dalam kebutuhan akan Sampul Ijazah dan Sampul Rapot


Sampul Ijazah sangat dibutuhkan untuk melindungi ijazah yang merupakan salah satu dokumen berharga tersebut agar tidak terkena air, rayap dan hal yang merusak lainnya, sehingga dapat bertahan selama puluhan tahun atau bahkan seumur hidup. 


Begitu juga dengan Sampul Rapot yang menjadi dokumen berharga agar dokumen tersebut bisa bertahan selama kegiatan belajar di sekolah tersebut dan bisa digunakan selama bertahun-tahun terutama saat akan digunakan untuk melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi. 

Sampul dokumen, sampul tata upacara bendera, sampul rapot dan lain-lain
Kualitas Sampul Rapot dan Sampul Ijazah terletak pada bahan cover atau pelindung dari sampul tersebut, lapisan di dalamnya serta kemampuan presan dari sampul tersebut. Selain itu plastik pelindung dokumen di dalamnya. 

Isi bagian dalam sampul rapot tentu berbeda-beda disesuaikan dengan kebutuhan dari jenjang pendidikan. Lembaran di dalam rapot, ada yang berisi 20 lembar atau lebih tergantung kebutuhan dari sekolah tersebut. 


Semua kebutuhan akan sampul rapot atau sampul ijazah tersebut sekarang sudah bisa dilayani oleh Shakatama Printing yang terletak di Blok Langgen Kulon Desa Gabuskulon Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu. 

Kemampuan Shakatama Printing dalam membuat sampul ijazah dan sampul rapot tidak usah diragukan lagi karena menggunakan peralatan berkemampuan tinggi sehingga mampu mencetak sampul ijazah dan sampul rapot dalam jumlah besar. 


Shakatama Printing tidak hanya melayani pesanan sampul rapot, dan sampul ijazah saja tetapi juga bisa sampul dokumen, sampul pasport, sampul agenda, sampul tata upacara bendera dan lain-lain untuk wilayah Indramayu, Majalengka, Subang, Cirebon dan sekitarnya tetapi juga melayani pesanan dari seluruh Indonesia dengan harga terjangkau. 

Jika Anda ingin memesan sampul rapot atau sampul ijazah dengan harga terjangkau dan berkualitas silakan menghubungi : 

Shakatama Printing 
Blok Langgen Kulon Desa Gabuskulon 
Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu
Nomor Telpon 082218162436


0 komentar:

Post a Comment test