Talkshow Millenial Digital Ekosistem Untuk Industri Kreatif di Indramayu

Saturday, March 7, 2020

Wishnutama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Berpesan pada Industri Kreatif di Kementerian Perdagangan (Kamis Kemarin 5 Maret 2020 di Kementerian Perdagangan) Tantangan terbesar Pengembangan Ekonomi Kreatif adalah pemahaman dan penguasaan Ekosistem Ekonomi Kreatif. 

Kita harus mampu menyiapkan kreatif yang kondusif dan kompetitif dalam era EKONOMI DIGITAL saat ini. Sehingga Produk-produk Ekraf dan UMKM harus bisa berkompetisi dengan produk-produk asing. 

Salah satu yang penting di era digital ini adalah memastikan bahwa proses di dalam ekosistem ekonomi kreatif dikuasai oleh bangsa kita sendiri. Terlebih dengan ditetapkannya Tahun 2021 sebagai Tahun Ekonomi Kreatif oleh PBB.   

Sebisa mungkin dapat melibatkan produk-produk dalam negeri semaksimal mungkin untuk dapat menunjang usahanya. semua daya upaya untuk meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat melalui ekonomi kreatif dan UMKM tidak boleh berhenti. 

Lanskap industri teknologi Indonesia saat ini masih jauh dari matang, tinggal kita semua saling bahu-membahu untuk mengembangkannya industri bersama. Khusus startup, terus berinovasi dan buktikan Indonesia bisa memiliki Silicon Valey-nya sendiri. 

BAPPEDA Kabupaten Indramayu Kolaborasi dengan BIM Indramayu mempersembahkan Digital Ekosistem Untuk Industri Kreatif di Indramayu Untuk membangun Peradaban Digital Ekosistem di Industri Kreatif di Kawasan Pantai Utara Jawa Barat Khususnya Indramayu untuk memajukan Data Industri Kreatif Indramayu. 

Maka diadakan acara Talkshow bertajuk Digital Ekosistem untuk Industri Kreatif di Indramayu yang akan dilaksanakan pada : 

Hari/Tanggal : Sabtu, 28 Maret 2020 
Waktu            : 09:00-12:00 
Tempat          : Kantor BAPPEDA Indramayu 

Untuk informasi Registrasi Peserta  silakan hubungi : 081223246200


Mohon maaf acara ini dibatalkan karena untuk mencegah penyebaran virus corona di Indramayu 

0 komentar:

Post a Comment test