-->

Ternyata Penulis Buku TOEFL Booster Ini Berasal Dari Indramayu

Jun 9, 2017
Buku TOEFL Booster karya anak Indramayu (Dok. Ade Suyitno)

Masih ada sebagian orang yang beranggapan miring terhadap Indramayu, termasuk kepada anak mudanya. Padahal dibalik itu semua ada potensi tersembunyi dari anak-anak mudanya yang mempunyai kemampuan luar biasa dan bisa membanggakan nama Indramayu. 

Salah satunya adalah penulis buku yang biasa dijadikan referensi untuk bisa mengerjakan soal-soal Bahasa Inggris untuk mendapatkan beasiswa, bekerja, tes CPNS atau melanjutkan studi S1/S2. Buku yang menjadi acuan tersebut adalah buku TOEFL.
Ade Suyitno (Kiri), Mahri Priyatno (Tengah) dan Gagan (Kanan) (Dok. Ade Suyitno)

Buku tersebut adalah TOEFL Booster Panduan Cepat meraih Skor TOEFL 570+ yang merupakan karya dari Ade Suyitno (Kandanghaur) dan Mahri Priyatno (Losarang) dan Tim EnglishforAll.id. Buku setebal 198 halaman ini menuntun pembaca agar bisa belajar TOEFL dengan mudah dan praktis dimana saja dan kapan saja. 

Dengan belajar TOEFL diharapkan pelajar yang ingin meneruskan ke perguruan tinggi, bekerja di perusahaan multinasional, tes CPNS dan melanjutkan studi S1 atau S2 bisa lolos karena nilai skor TOEFL-nya tinggi. 

Buku TOEFL Booster ini dilengkapi dengan panduan praktis meraih Skor TOEFL tinggi, latihan soal terbaru beserta kunci jawaban, tips dan trik rahasia mengerjakan TOEFL dengan cepat dan benar, dan dilengkapi dengan 30 video strategi praktif belajar TOEFL. 
Buku TOEFL Booster dan DVD milik penulis (Dok. Didno)

Buku ini disusun oleh Tim yang telah mempunyai skor TOEFL ITP diatas 600 dan IELTS diatas 7.0 serta beberapa anggota tim melanjutkan studi S2 atau short course di Australia dan Inggris. Selama bulan Ramadhan, tim dari EnglishforAll.id memberikan bonus istimewa untuk masyarakat Indramayu dengan memberikan harga khusus yakni sebesar Rp. 100 ribu saja (belum termasuk ongkos kirim). 

Selain mendapatkan buku TOEFL Booster dan DVD, Anda juga bisa mendapatkan : 

  1. Gratis kursus online & bimbingan selama 4 minggu tentang TOEFL & Beasiswa senilai Rp 400.000,- 
  2. Gratis Ebook Strategi Lolos dan Tips & Tricks Beasiswa setebal 127 halaman senilai Rp 175.000,- 
  3. Akses Gratis TOEFL atau IELTS Online Test 1 selama 3 bulan senilai Rp 300.000,-. 
Jadi total BONUS (Gratis) Senilai Rp 875.000,- tersebut bisa didapatkan melalui situs EnglishforAll.id. Harga tersebut hanya untuk 100 orang pembeli tercepat selama bulan Ramadhan


Jika Anda ingin mendapatkan paket buku tersebut bisa menghubungi : 

Didno 
No. HP/WA 081222051524 
Dengan mentransfer ke nomor Rekening 
4193-0100-3312-538
BRI Cabang Karanganyar Indramayu 

2 komentar for Ternyata Penulis Buku TOEFL Booster Ini Berasal Dari Indramayu :