-->

Lomba Foto Menanam Pohon

Nov 22, 2016


Ada kabar gembira bagi Anda yang hobi dengan fotografi, Dalam rangka memperingati Hari Menanam Pohon Indonesia dan Bulan Menanam Pohon Nasional tingkat Kabupaten Indramayu, Pemerintah Kabupaten Indramayu mengadakan lomba foto dengan mengambil tema “Menanam Pohon”


Lomba ini dapat diikuti oleh semua lapisan masyarakat baik yang berdomisili di Indramayu atau dari luar Indramayu. Lomba Foto Menanam Pohon ini berhadiah total Rp.3.250.000,- untuk 3 orang pemenang. 


Berikut ini syarat dan ketentuan Lomba Foto : 

  1. Lomba ini terbuka untuk umum 
  2. Karya foto yang dikirim adalah karya sendiri dan belum pernah menang lomba sejenis 
  3. Foto yang diikutsertakan menggunakan kamera DSLR atau Mirrorless. 
  4. Setiap peserta hanya diperbolehkan mengirimkan maksimal 3 buah karya foto. 
  5. Teknik foto HDR dan Infra Red dan olah digital sebatas sharpening, cropping, color balance dan saturasi diperbolehkan asal tidak mengubah keaslian objek. 
  6. Tidak diperbolehkan mengirim foto berupa kombinasi lebih dari satu foto/menghilangkan/menambahkan/mengubah elemen-elemen dalam satu foto, termasuk menambahkan logo atau watermark apapun. 
  7. Karya foto merupakan foto terbaru (terhitung 6 bulan terakhir), dan diambil di lokasi yang telah ditentukan (Hutan Kayu Putih, Hutan Mangrove Karangsong, Hutan Mangrove Juntinyuat, Hutan Mangrove Eretan, Hutan Kota Cimanuk). 
  8. Data pemotret & karya foto dikirim melalui email dengan Subject/Judul “Lomba Foto Menanam Pohon” ke alamat : lombafotomenanampohonindramayu@gmail.com paling lambat hari Minggu tanggal 3 Desember 2016 pukul 24.00 WIB. 
  9. Penanaman file foto seperti Nama Pemotret_Judul/Tema_Lokasi Pengambilan_Nomor HP. Contoh : Didno_HutankuMasihIndah_Eretan_081222051524 
  10. File foto yang dikirim masing-masing disimpan dalam format JPG dengan Image Size pada sisi terpanjang sebesar 2000 piksels dan resolusi sebesar 150 dpi tanpa menghilangkan data Exif. 
  11. Karya foto yang dikirim tidak akan dikembalikan dan tetap menjadi arsip panitia. 
  12. Hak cipta tetap menjadi miliki fotografer namun panitia dapat menggunakan foto para pemenang dalam jangka 2 tahun. 
  13. Dengan mengirimkan karya foto berarti peserta telah dianggap menyetujui semua persyaratan yang telah ditetapkan oleh panitia. 
  14. Panitia berhak mendiskualifikasi peserta sebelum dan sesudah penjurian apabila dianggap melakukan kecurangan. 
  15. Pemenang akan dihubungi panitia untuk diminta menyerahkan file foto hi-res dan fotocopy KTP. 
  16. Keputusan dewan juri mutlak tidak dapat diganggu gugat. 
Hadiah : 

Juara 1 Rp.1.500.000,- 
Juara 2 Rp.1.000.000,-
Juara 3 Rp.750.000,- 

Dewan Juri : 
H. Dedy Suprayogi, S.Sos. M.Si 
Dedi Suwidiantoro 
Utoyo Prichadi

0 komentar:

Post a Comment test