-->

Lomba Ngeblog Hari Jadi Bojonegoro Ke-338

Sep 14, 2015
Lomba Blog HUT Bojonegoro Ke-338

Ada kabar gembira nih buat kamu yang suka ngeblog dan lagi nyari-nyari lomba blog. Bulan ini ada lagi lomba blog terbaru datang dari Blogger Bojonegoro yang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro. 


Lomba blog ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Blogger Nasional Ke-8 dan Hari Jadi Bojonegoro Ke-338. Dinas Komunikasi & Informatika Kabupaten Bojonegoro bekerjasama dengan Komunitas Blogger Bojonegoro menyelenggarakan Lomba Nge-BLOG Hari Jadi Bojonegoro Ke-338 Experience Bojonegoro The Origin Of Java, The Real Indonesia. 


Dalam lomba blog ini, tema yang diusung adalah "Semangat Gotong Royong, Keuletan Petani, Adat Kebudayaan, Mengelola Banjir, Pemanfaatan Pengairan dan Ayo Sekolah !" silakan pilih salah satu atau bisa dipadukan antara keduanya. 

Lomba ini berlangsung dari tanggal 15 September 2015 hingga 20 Oktober 2015. Periode penjurian 21 - 27 Oktober 2015. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 6 November 2015. Hadiahnya jutaan rupiah. Penasaran dengan lomba ini silakan baca informasi lengkapnya di sini.

0 komentar:

Post a Comment test