-->

Lomba Blog Jelang dan Selama Bulan Puasa

Jun 8, 2015
Lomba Blog Terbaru

Bulan puasa atau bulan Ramadhan sebentar lagi akan tiba. Bulan yang penuh berkah ini akan lebih bermakna lagi jika diisi dengan berbagai hal yang bermanfaat untuk orang lain. Sebagai seorang blogger tidak ada salahnya mengisi bulan puasa tersebut dengan menulis hal-hal positif dan bermanfaat buat diri sendiri atau orang lain. 

Apalagi biasanya berbagai perusahaan atau brand biasanya selalu mengadakan lomba blog menjelang dan selama bulan puasa berlangsung. Lomba tersebut biasanya untuk mengasah kreativitas blogger dalam menulis terutama tema-tema yang mereka inginkan.

Pada kesempatan ini kami akan selalu berbagi informasi mengenai lomba blog terbaru kepada rekan-rekan blogger dimana pun berada. 

Berikut lomba blog terbaru jelang dan selama bulan puasa

  1. Grand Galaxy Park Blog Writing Competition. Lomba yang diadakan oleh Trax FM ini berhadiah voucher belanja masing-masing sebesar Rp.1,5 Juta untuk 2 orang pemenang. Peserta lomba hanya disuruh menceritakan pengalaman seru mengenai kuliner, atau ngabuburit di mall. Lomba ini berlangsung sejak tanggal 5 – 17 Juni 2015. Info lengkapnya silakan baca di sini.
  2. Ramadhan Blog Competition. Lomba ini akan digelar mulai tanggal 9 – 30 Juni 2015 mendatang dengan mengusung tema From Blogger To Blogpreneur With Jarvis. Lomba ini hadiahnya uang jutaan rupiah.Ikuti Infonya di twitter @Emak2Blogger
  3. Lomba Blog Share Tips Menabungmu. Lomba ini diadakan oleh Cermati.com bekerjasama dengan Blog Emak Gaoel dengan total hadiah Rp. 1,5 Juta. Untuk informasi lengkapnya silakan baca di sini
  4. Lomba Blog Harapan Serta Tantangan Industri Bauksit dan Smelter Alumina. Lomba ini diadakan oleh Kompasiana ini berhadiah  Rp.8 Juta. Lomba ini berlangsung sejak 23 Mei hingga 23 Juni 2015 dengan tema Harapan serta Tantangan Industri Bauksit dan Smelter Alumina. Informasi lengkapnya silakan baca di sini.
  5. Blog Review Competition. Lomba ini digelar sejak tanggal 5 Juni hingga 31 Agustus 2015. Lomba review ini berhadiah 100 Google Cardboard. Tema blog review ini adalah "Meningkatkan Penjualan Bisnis Online dengan Pembayaran CoD". Untuk informasi legkap blog review competition ini silakan baca di sini.  
  6. Lakupon Blog Contest. Lomba ini diadakan sejak tanggal 11 Mei hingga 3 Juli 2015. Hadiah lomba ini adalah sebesar Rp.4,5 Juta. Untuk informasi lengkapnya silakan baca di sini

0 komentar:

Post a Comment test