-->

Lomba Blog Berhadiah Total 50 Juta Rupiah

May 2, 2015
Lomba Blog Citra

Satu lagi lomba yang menawarkan hadiah jutaan rupiah. Kali ini digelar oleh Kompasiana bareng Citra dengan mengangkat tema Wanita Inspirasi Indonesia. Tetapi uniknya lomba ini tidak hanya untuk bloggernya saja yang mendapatkan hadiah tetapi untuk orang yang diceritakan dalam tulisan tersebut akan mendapatkan hadiah. 


Anda cukup mencari teman, saudara, kerabat, kenalan, sahabat, keluarga atau wanita teladan yang memiliki inspirasi perjuangan untuk terus maju, saatnya berbagi cerita. Kemudian menuliskan cerita Anda tentang wanita inspirasi Indonesia sebagai role model bagi wanita lain yang membutuhkan sosok-sosok penuh keteladanan ini untuk bisa memaksimalkan dirinya. 


Anda mendapat tantangan menulis sosok wanita yang dapat menginspirasi wanita lainnya dengan keteladanan, kemandirian, keteguhan prinsip, kekuatan dirinya, juga menjaga budaya Indonesia melalui sikap dan perilakunya yang mencerminkan wanita Indonesia, mewakili kecantikan wanita Indonesia, merepresentasikan Citra Cantik Indonesia. 

Hadiahnya tidak tanggung-tanggung dengan total 50 Juta Rupiah. Dengan perincian sebagai berikut : 


  1. Pemenang I mendapatkan uang senilai Rp 10.000.000,- dan Rp 6.000.000,- untuk sosok yang ditulis 
  2. Pemenang II mendapatkan uang senilai Rp 7.500.000,- dan Rp 4.000.000,- untuk sosok yang ditulis 
  3. Pemenang III mendapatkan uang senilai Rp 5.000.000,- dan Rp 2.500.000,- untuk sosok yang ditulis 
  4. 15 Pemenang Favorit (The Most Shareable) dengan tingkat keterbacaan paling tinggi, masing- masing mendapatkan uang senilai Rp. 1.000.000,- 
Bagaimana tertarik untuk mengikuti lomba ini?. Silakan baca selengkapnya disini.

0 komentar:

Post a Comment test