-->

Sekolahan Mana Yang Mau Didatangi Tim Grombyang OS?

Mar 12, 2015
Grombyang OS

Komunitas Blogger Indramayu terus berinovasi, membagikan ilmu dan pengetahuan untuk kemajuan masyarakat khususnya Indramayu. Berbekal konektivitas dengan rekan-rekan blogger dan onliner dari berbagai daerah, kami telah berhasil melakukan kerjasama dengan berbagai pihak. 

Pada bulan Desember 2014 lalu kami bekerjasama dengan Blogdetik dalam acara Gerakan Semangat Ngeblog. Dengan kegiatan melakukan live streaming dari Indramayu, Bandung, dan Surabaya.


Pada bulan Februari 2015 lalu kami melakukan pelatihan menulis untuk guru dan blogger yang bekerjasama dengan Kompasiana yang didukung oleh PT. Telkom Indonesia Cabang Indramayu. 

Kini ada lagi penawaran datang dari Grombyang OS Team. Mungkin belum banyak masyarakat yang mengetahui apa itu Grombyang OS. Grombyang OS adalah sistem operasi berbasis Linux yang dikembangkan oleh Grombyang OS Team yang berbasis di Pemalang Jawa Tengah. 

Tim dari Grombyang OS mempunyai segudang materi tentang banyak hal di antaranya

  1. Membuat server streaming dengan mudah (bisa live streaming di Android) 
  2. Membuat server telefon sendiri dengan linux 
  3. Pengenalan grombyang OS. 
  4. Optimalisasi server (Membuat server proxy, dns server, web server) 
  5. Membuat Themes pada android 
  6. Membuat Operating sistem sendiri (Remastering) 
  7. Membuat server video conference sendiri (hangout) 
Oleh karena itu kami akan mendata sekolah-sekolah yang ingin di datangi oleh Grombyang OS Team. Sasaran sekolah adalah SMP, SMA, atau SMK di Kabupaten Indramayu. Jika sekolah Anda berminat didatangi silakan konfirmasi melalui SMS dengan mencantumkan nama sekolah dan materi yang diinginkan ke 081222051524.

0 komentar:

Post a Comment test