-->

Yuk Ramai-ramai Belanja di Hari Belanja Online Nasional

Dec 11, 2014
Lazada salah satu toko online terbesar di Indonesia

Setelah bergelut dengan dunia politik dalam pemilihan kuwu tahun 2014, rasanya tidak ada salahnya untuk menurunkan tensi dengan hal-hal yang bisa menyenangkan. Walaupun jagoan Anda kalah dalam pilwu (pemilihan kuwu) kemarin, tapi tidak ada salahnya untuk melupakan hal tersebut dengan berbelanja. 

Besok tanggal 12 Desember, pemerintah sudah menerapkan sebagai Hari Belanja Online Nasional. Berbagai situs online besar di tanah air sudah menyiapkan berbagai program dan diskon yang menarik pada hari tersebut. Bahkan beberapa toko online nasional memberikan diskon hingga 90 %.

Sebagai contoh situs jual beli ternama di Indonesia, yakni Lazada memberikan diskon hingga 90 % untuk produk-produk tertentu. Selain itu berbagai barang yang lain seperti elektronik, pakaian, kamera, mainan dan perlengkapan bayi semuanya di diskon tanpa kecuali. 

Selain situs lazada, masih banyak situs jual beli online lainnya yang sama-sama mengadakan penawaran menarik. Seperti Rakuten yang memberikan bonus berupa reward poin yang bisa digunakan untuk pembelian barang lainnya, beli 1 dapat 1, diskon dan bebas onkos kirim untuk produk-produk tertentu. 

Selain Lazada, dan Rakuten masih banyak toko online lain yang ikut dalam acara hari belanja online nasional ini seperti Blibli, Zalora, Elevenia, Erafone, Berrybenka, Lamido, Dinomarket, Bhinneka, dan lain-lain. 

Oleh karena itu ayo kita ramai-ramai belanja secara online besok tanggal 12.12.2014. Kapan lagi kita dapat diskon gede-gedean seperti ini.

1 komentar on Yuk Ramai-ramai Belanja di Hari Belanja Online Nasional