-->

Kaos Blogger Indramayu Sudah Bisa Dipesan

Dec 5, 2014
Kaos Komunitas Blogger Indramayu
Sebagai ciri khas biasanya suatu komunitas membuat pernak-pernih atau merchandise yang digunakan untuk memperkenalkan komunitas kita kepada orang lain atau masyarakat luas. Begitu juga dengan komunitas blogger Indramayu, selain hobi ngeblog ada beberapa anggota komunitas blogger Indramayu yang hobi dengan desain. 

Kali ini kaos komunitas blogger Indramayu ini di desain oleh Ginanto, pemilik Mangga Design. Kaos dengan logo komunitas blogger Indramayu ini bisa digunakan untuk kegiatan blogger atau untuk kegiatan santai sekaligus ajang promosi komunitas blogger Indramayu.

Komunitas Blogger Indramayu menggandeng Tees.co.id sebagai salah satu penyedia toko kaos online dengan desain sesuai dengan keinginan pemiliknya. Begitu pula dengan ukuran, warna dan jumlah pesanan sesuai dengan yang akan Anda pesan. 

Ada beberapa contoh kaos Komunitas Blogger Indramayu yang bisa Anda pesan. Tinggal sesuaikan dengan warna, ukuran dan jumlahnya saja. Bagi Anda yang akan membeli kaos ini, sebaiknya Anda membuat akun Tees terlebih dahulu. Karena Anda akan mendapatkan potongan sebesar Rp. 25.000,-. Kaos Blogger Indramayu yang dibanderol dengan harga 95.000 bisa dibeli dengan harga Rp.70.000,- tapi belum termasuk ongkos kirim. 

Nah bagi Anda yang ingin pesan kaos Blogger Indramayu ini silakan tekan tulisan sesuai dengan selera Anda. 


1 komentar on Kaos Blogger Indramayu Sudah Bisa Dipesan