-->

Indramayu University Expo 2015 Akan Diadakan 25 Januari 2015 Mendatang

Dec 29, 2014
IUE 2015

Memilih perguruan tinggi atau universitas ternama yang sesuai dengan harapan orang tua dan diri sendiri terutama bagi pelajar SMA/SMK/MA terkadang susah-susah gampang. Ada kalanya jurusan yang diinginkan mempunyai banyak saingan. Ada pula yang sedikit peminat tetapi kurang dilirik oleh dunia usaha atau instansi. 

Untuk mendapat informasi tersebut biasanya para pelajar mencari informasi dari teman, kerabat yang sudah lebih dulu belajar di salah satu kampus yang diinginkan. Ada kabar gembira bagi pelajar SMA/MA, atau SMK di Indramayu. Hari Minggu tanggal 25 Januari 2015 mendatang akan diadakan acara Indramayu University Expo 2015. 


Acara IUE 2015 (Indramayu University Expo 2015) digagas oleh KAMI Unswagati Cirebon. Rencananya acara ini akan digelar di GOR (Gelanggang Olahraga) Singalodra Indramayu. Berbagai universitas ternama seperti UGM (Universitas Gadjah Mada), UNDIP (Universitas Diponegoro) UNSOED, UNY (Universitas Negeri Yogyakarta), dan UMY (Universitas Muhammadiyah Yogyakarta). 

Selain itu ada pula UI (Universitas Indonesia), Universitas Gunadarma dan perguruan tinggi atau univeristas dari Indramayu, Cirebon, Bogor, dan Bandung. Pokoknya rugi kalau tidak datang. Khususnya untuk pelajar kelas 12 atau pelajar SMA yang akan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. 

Harga tiket masuk acara ini hanya Rp.30.000,- saja, tetapi dijamin Anda tidak bakalan rugi untuk mengikuti yang menarik yang diselenggarakan di Indramayu ini. Acara ini akan dimeriahkan oleh Ryan Indonesia Idol. Untuk pemesanan tiket bisa menghubungi Ray Prawira no.hp. 087729122870 atau Ikka Yulian Soedibyo di no.hp 089636799680.

0 komentar:

Post a Comment test