-->

Gerakan Semangat Ngeblog Live Hari Senin

Nov 29, 2014

Semula acara Gerakan Semangat Ngeblog akan diadakan pada hari Kamis tanggal 27 Nopember 2014 lalu, tetapi karena ada kendala teknis dari BLOGdetik, maka acara tersebut terpaksa diundur. Akhirnya kami mendapat pemberitahuan lanjutan bahwa acara Gerakan Semangat Ngeblog diadakan pada hari Senin tanggal 1 Desember 2014. 

Acara yang akan disiarkan secara langsung melalui live streaming Detik TV ini akan menampilkan beberapa blogger kondang yang sudah malang melintang di dunia perbloggeran tanah air seperti Ani Bertha, Dian Kelana, Meliyanti Setyorini, Aisyah Haerani, Haya Aliya Zaki, Bunda Yati Rachmat, Banyumurti, Fauzan Mukrim, Mira Sahid, dan Hazmi Srondol.

Selain itu acara ini akan menampilkan beberapa komunitas blogger dari seluruh Indonesia seperti Komunitas Blogger Reporter Indonesia, Komunitas Emak-emak Blogger, Komunitas d'Blogger Suroboyo, Komunitas Blogger Bojonegoro, Komunitas Blogger Plat M (Mandura), Komunitas Blogger SMK Bahagia Bandung, dan tak ketinggalan Komunitas Blogger Indramayu

Acara live streaming ini akan dipandu oleh host kondang Karel Anderson, dan Marwan Doank. Acara ini berlangsung selama 4 Jam dari Pukul 13.00 sampai 17.00 yang membahas dunia blogging seperti personal branding, cari rejeki lewat blog, fun blogging, blogger dan komunitas serta blogger dan buku. 

Bagi rekan-rekan blogger Indramayu yang mau mengikuti acara ini silakan merapat di Kampus SMP Negeri 1 Gabuswetan Indramayu Jl. Gabuswetan No. 12 Gabuswetan dan bisa menghubungi Ketua Komunitas Blogger Indramayu Didno di nomor handphone 081222051524.

0 komentar:

Post a Comment test