Ninih Penjual Getuk Fenomenal Dari Parean Indramayu

Turinih atau Ninih di ANTV
Nama Turinih atau Ninih beberapa hari ini menjadi perbincangan di dunia maya seperti Path, facebook, twitter, instagram, blog, media online serta media mainstream termasuk televisi. Gadis cantik berusia 18 tahun asal Desa Parean Kecamatan Kandanghaur Indramayu menjadi perbincangan karena berprofesi sebagai penjual getuk di jembatan penyeberangan HR Rasuna Said di kawasan Kuningan Jakarta. 

Ninih, gadis kelahiran 26 Mei 1996 ini hanya lulusan SD (Sekolah Dasar). Ia ke Jakarta mengikuti kakak dan bibinya untuk berjualan getuk, tiwul, lupis dan ketan hitam. Sebenarnya ia berkeinginan untuk bekerja ke Taiwan agar bisa membahagiakan orang tuanya.

Turinih pertama kali diambil gambarnya oleh seorang juru foto bernama Dewi kemudian fotonya itu disebar melalui sosial media Path. Kontan saja paras cantik dan pakaian sederhana menarik perhatian banyak orang di media sosial dan akhirnya banyak diliput oleh media masa. 

Dalam satu hari biasanya Ninih mendapat penghasilan 100 Ribu, tetapi sekarang setelah banyak orang yang tau melalui media sosial, Ninih bisa mendapatkan penghasilan hingga 300 ribu dalam sehari. 

Karena ketenarannya di media sosial tersebut, Ninih banyak mendapat undangan untuk tampil di acara talk show di televisi. Seperti hari ini, Ninih diundang di acara Fesbukers ANTV dan berbincang-bincang dengan Jessica Inskandar, dan Ninih menceritakan suka duka berjualan getuk termasuk pengalaman disuruh paksa untuk tidak berjualan di jembatan penyeberangan oleh Satpol PP. 

Kini Ninih sudah terkenal karena media sosial. Banyak orang yang menawarkan pekerjaan kepada Ninih untuk menjadi model, dan artis sinetron. Tetapi Ninih masih pikir-pikir dulu apakah melanjutkan berjualan getuk atau menjadi model atau artis. 

Kita lihat saja Ninih ke depannya semoga Ninih bisa menentukan sikap dan pilihannya adalah yang terbaik. Sehingga bisa mengubah kehidupan diri dan mengangkat nama baik keluarga, dan masyarakat Indramayu tentunya.
Description
: Ninih Penjual Getuk Fenomenal Dari Parean Indramayu
Rating
: 4.5
Reviewer
: Kang Didno
ItemReviewed
: Ninih Penjual Getuk Fenomenal Dari Parean Indramayu

0 komentar:

Post a Comment