11 Lagu Tarling Paling Hits Tahun 2019

Saturday, August 3, 2019
Dede Risty (Dok. Instagram/dede_ristyy)

Lagu Tarling Paling Hits Tahun 2019 - Lagu tarling memang tidak ada matinya, puluhan lagu bahkan hingga ratusan lagu tarling dirilis ke pasaran setiap tahunnya. Ini membuktikan bahwa seniman tarling baik dari Indramayu maupun dari Cirebon sangat produktif. 

Lagu-lagunya tidak saja banyak dinyanyikan artis-artis lokal dalam berbagai acara seperti pernikahan, khitanan, rasulan atau acara lainnya, tapi juga sering dinyanyikan artis-artis nasional dalam berbagai acara di televisi atau acara lainnya.

Baca juga : 20 Lagu Tarling Paling Populer di Youtube

Pada tahun 2019 ada beberapa lagu baru atau lagu yang telah dirilis dari tahun 2018 yang tetap hits atau sering dinyanyikan oleh artis-artis pantura baik di organ tunggal, tarling, singa depok, sintren atau sandiwara di tahun 2019. 

Berikut 11 Lagu Tarling Paling Hits Tahun 2019 : 

1. Gula Watu – Dede Risty. Artis tarling pendatang baru ini lagunya yang dirilis tahun 2018 lalu langsung diterima oleh masyarakat pencinta musik tarling. Lagu Gula sudah ditonton lebih dari 300 ribu viewer di Youtube. 


2. Kecewa – Vocal SOSOK. Artis tarling pria memang tidak sebanyak artis wanita, tetapi kehadiran SOSOK menjadikan artis tarling pria bertambah selain Ochol, dan Eta Joss.

3. Rahasia Hati – Yani Ridho. Lagu rahasia hati dari Yani Ridho mampu menarik hati pencinta musik tarling dengan nada dan bait lagunya yang menarik.


4. Sebates Impian – Anik Arnika. Penyanyi wanita dengan suara khas ini langsung melejit bahkan lagunya sudah diliihat oleh lebih dari 2,8 juta viewer di Youtube.


5. Pengen Disayang – Dian Anic. Lagu yang diaransemen ulang dari lagu koplo Jawaan mampu menarik penikmat lagu tarling. Lagu Pengen Disayang sudah dilihat lebih dari 3,5 juta viewer di Youtube.


6. Lanang Garang – Dian Anic. Lagu tarling yang dipadukan dengan musik pop dan disk jockey ini mampu menarik viewer di Youtube hingga lebih dari 3,7 juta viewer.


7. Nyimpen Perasaan – Dian Anic. Lagu-lagu Dian Anic memang banyak digemari karena puitis dan bahasa yang mudah dipahami, lagu ini sudah ditonton lebih dari 500 ribu viewer di Youtube.


8. Di balsem – Dewi Kirana. Ratu tarling pantura ini memang lagu-lagunya banyak disukai oleh penggemar tarling di seluruh Indonesia dan juga di luar negeri. Lagu di balsem ini sudah ditonton lebih dari 1,2 juta viewer di Youtube.


9. Nyusubi Weteng – Dewi Kirana. Lagu Nyusubi Weteng atau Kembang Turi yang dibawakan oleh Dewi Kirana ini sudah ditonton lebih dari 1,6 juta viewer di Youtube


10. Turu Ning Pawon – Asep Kriwil. Lagu tarling dengan nada yang slow ini ternyata mendapat sambutan yang hangat dari penggemar musik tarling, ini dilihat dari jumlah viewernya sudah mencapai 1,6 jutaan.

11. Ayang-ayang – Dian Anic. Lagu tarling Ayang-ayang yang dinyanyikan oleh Dian Anic ini mampu merebut perhatian pencinta musik tarling di tanah air. Video lagu Ayang-ayang Dian Anic ini sudah ditonton lebih dari 1,6 juta di Youtube.   

Itulah beberapa lagu tarling paling hits tahun 2019. Maju terus musik tarling Indonesia 

0 komentar:

Post a Comment test