-->

Radio Australia Ini Akan Siarkan Hal-Hal Menarik Dari Indramayu

Jul 23, 2015

Kalau Radio lokal yang membahas tentang seni budaya, sejarah, informasi wisata dan makanan khas dari daerah sendiri, mungkin sudah biasa. Tetapi kalau ada radio dari negara lain yang ingin mengetahui seluk beluk mengenai hal-hal menarik dari Indramayu tentu luar biasa. 

Melalui sebuah email seorang Producer dan juga Broadcaster 2mFm 92,1Fm Muslim Community Radio bernama Lea Umm Muhammad menginformasikan kepada kami bahwa beberapa artikel yang ada di BloggerMangga.com akan dijadikan referensi untuk membahas hal-hal menarik dari Indramayu. 

Acara yang diberinama Warna Warni Indonesia itu rencananya akan disiarkan secara langsung pada : 

Hari          : Sabtu 
Tanggal    : 25 Juli 2015 
Waktu      : Pukul 06.00 – 07.00 WIB. 

Acara hari Sabtu ini akan mengangkat tema mengenai informasi perayaan lebaran di daerah kita tercinta Indramayu. 


Setiap hari Sabtu, Radio 2MFM Sydney Australia ini mengangkat tema yang berbeda-beda. Begitu juga dengan peringatan hari-hari besar Islam, radio ini juga menyajikan informasi yang berbeda kepada pendengarnya di seluruh dunia. 

Untuk mendengarkan acara Warna Warni Indonesia yang disiarkan secara langsung dari Sydney Australia yang akan mengulas tentang hal-hal menarik tentang Indramayu ini, Anda bisa mengunduh aplikasi Radio 2mFm di perangkat Android dan iOS. Aplikasi streaming bisa didownload secara  gratis dan bisa didengarkan diseluruh dunia. 

Radio 2mfm adalah Radio multi budaya dan multi bahasa. Siarannya mencakup beberapa bahasa mulai dari Bahasa Arab, Inggris, Indonesia, Bosnia, Pakistan, Bangladesh, Sudan dan lain sebagainya.

0 komentar:

Post a Comment test