-->

Perjalanan Persindra Menjuarai Liga 3 Seri 2 Jawa Barat

Jan 26, 2022
Persindra Juara Liga 3 Seri 2 Jawa Barat (Dok. Persindra 1966 Fans Club)

Perjuangan Persindra (Persatuan Sepakbola Indramayu) meraih juara 1 Liga 3 Seri 2 Jawa Barat melalui proses yang panjang dan melelahkan. 


Pada babak Penyisihan Persindra menang 5-0 atas Loreng Karawang, menang 5-1 atas Mandala FC, Menang 9-0 atas Bone Football Club dan menang 1-0 atas Pesik (Kuningan). 


Pada babak 16 besar Persindra lolos dengan kemenangan tipis atas Young Tigers yakni dengan skor 2-1. 

Setelah itu, Persindra melaju ke babak 8 besar dan Klub sepakbola kebanggaan masyarakat Indramayu tersebut menang besar 5-0 atas Bara Siliwangi Subang. 


Pada babak Semi Final Persindra mengalahkan Persikabbar (Kabupaten Bandung Barat) dengan skor 2-0 dan lolos ke Final. 


Di babak Final Persindra menentukan kemenangan lewat adu pinalti setelah selama 90 menit skor masih kacamata 0-0 dengan Persikas Subang. 


Persindra akhirnya berhasil meraih juara 1 Liga 3 Seri 2 Jabar dan berhak promosi ke Liga 3 Seri 1 Jawa Barat setelah mengalahkan Persikas (Subang) melalui drama adu pinalti 3-4. 


Perjalanan menuju Liga 1 memang masih panjang, setelah berhasil menjuarai Liga 3 Seri 2, Persindra promosi ke Liga 3 Seri 1 Jabar. Apabila berhasil menjuarai Liga 3 Seri 1 Jabar maka akan promosi ke Liga 3, setelah lolos Liga 3 maka akan maju ke Liga 2 dan setelah lolos Liga 2 akan masuk ke Liga 1. 


Semoga saja perjuangan tanpa lelah para pemain, official dan doa dari masyarakat Indramayu memiliki klub sepakbola kebanggaan akan terwujud. 

0 komentar:

Post a Comment test