Serunya Renang Di Kolam Renang 3 Bintang Firdaus

Sunday, January 14, 2018
Kolam renang 3 Bintang Firdaus Terisi (Dok. Didno)

Indramayu memiliki banyak obyek wisata yang menarik, dari wisata alam, seni budaya, kuliner hingga wisata buatannya. Salah satu obyek wisata yang banyak dikunjungi saat liburan atau akhir pekan adalah kolam renang 3 Bintang Firdaus

Kolam renang 3 Bintang Firdaus yang terletak di Blok Lengek Desa Jatimulya Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu ini menjadi salah satu obyek wisata yang layak dikunjungi bersama teman keluarga atau orang tercinta.
Tiket Masuk Kolam Renang 3 Bintang Firdaus (Dok. Didno)

Harga tiket masuk ke Kolam Renang 3 Bintang Firdaus Terisi ini terbilang cukup terjangkau yakni hanya 15 ribu untuk dewasa dan 10 ribu untuk anak-anak kecuali anak di bawah 2 tahun tidak dikenakan biaya alias gratis. 
Spot fotografi tempat menarik di dunia (Dok. Didno)

Setelah pemeriksaan tiket, pengunjung bisa berswafoto di spot yang telah disediakan pihak pengelola. Saat ini ada beberapa gambar yang dijadikan obyek fotografi seperti Candi Prambanan, air terjun Niagara, Patung Singa di Singapura, Bunga Tulip di Belanda atau di taman Sakura Jepang. 

Taman Sakura Jepang (Dok. Didno)

Puas berswafoto di spot khusus, Anda bisa berjalan menyusuri taman payung yang tergantung di atas jalan menuju ke kolam renang. Puluhan payung yang dipasang pengelola di atas jalan menuju kolam renang menambah spot yang instagramable di tempat ini. 
Ikon Kolam Renang 3 Bintang Firdaus (Dok.Didno)

Pengunjung juga bisa berswafoto atau berwefie di tulisan 3 Bintang Firdaus yang ada tidak jauh dari loket pembelian tiket. Biasanya pengunjung belum lengkap kalau tidak foto disini karena dianggap sudah datang ke tempat ini. 
Taman Labirin (Dok. Didno)
Di sekitar ini tempat ini ada beberapa obyek fotografi yang menarik seperti rumah hobbit, taman bertulisan I Love You, ada juga taman labirin yang ujungnya adalah spot untuk fotografi berbagai tempat menarik di dunia. 

Naik Sepeda Onthel (Dok. Didno)

Bagi pengunjung yang hobi fotografi bisa juga menggunakan spot-spot yang sudah disediakan pengelola diantaranya adalah sepeda ontel yang membawa bunga. Spot ini sangat cocok untuk pengunjung terutama kaum Hawa. 
Kolam Teratai (Dok. Didno)

Tidak jauh dari spot sepeda, ada kolam renang yang diubah menjadi kolam bunga teratai. Untuk bisa mengambil gambar bunga teratai dalam kondisi mekar sebaiknya ke tempat ini sebelum siang hari karena setelah siang hari bunganya sudah kuncup kembali. 
Rumah Bunga (Dok. Didno)

Setelah tempat ini pengunjung bisa berfoto selfie atau wefie di spot depan rumah yang dihiasi bunga-bunga yang menarik. Selain itu tersedia topi cantik untuk kaum hawa yang seolah-olah sedang berada di suatu sudut pedesaan. 
Kolam Ember Tumpah (Dok. Didno)

Sebagai salah satu obyek wisata kolam renang di tempat ini ada beberapa kolam renang, ada kolam dengan ember tumpah, kolam khusus anak-anak, kolam dengan perosotan tinggi, kolam dengan perosotan sedang, dan kolam untuk renang standar untuk perlombaan. 

Kolam renang dengan perosotan (Dok. Didno)
Di kolam renang ini ada beberapa tempat para pengunjung bersantai ada yang di bawah pohon bambu, di dekat kolam renang juga sudah ada beberapa tempat yang dibuat oleh pengelola berbentuk jamur atau gazebo. 

Taman Jomblo (Dok. Didno)
Yang menarik dari Kolam Renang 3 Bintang Firdaus saat ini adalah spot bernama Taman Jomblo. Sebelum menuju ke taman Jomblo pengunjung akan melintasi jembatan bernama Jembatan Cinta. Karena banyak ornamen-ornamen berbentuk hati. 
Jembatan Cinta (dok. Didno)
Selain itu di taman jomblo terdapat beberapa tempat foto seperti gazebo yang terbuat dari akar pohon, rumah yang dindingnya menggunakan potongan kayu, ada juga rumah misteri, dan lain-lain. Menariknya tempat ini sangat rindang dan bagus untuk fotografi. 
Rindangnya pohon jati di taman Jomblo (Dok. Didno)
Rasanya pengunjung akan sangat puas renang di tempat ini, selain karena bisa menikmati kolamnya tetapi juga bisa merasakan suasana dan taman-tamannya yang asri dan rindang. Di tempat ini juga tersedia banyak tempat-tempat untuk menikmati makan dan minum dengan harga yang masih wajar. 
Taman Cinta (Dok. Didno)
Bagi Anda yang penasaran dengan Kolam Renang 3 Bintang Firdaus Terisi Indramayu ini, silakan lihat video berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment test