Oleh-oleh Dari Karangsong Ini Diburu Pengunjung

Monday, December 25, 2017
Tanaman hias oleh-oleh Karangsong (Gambar FB Darmin)

Setiap berkunjung ke destinasi wisata biasanya selain menikmati pemandangan dari obyek wisata tersebut, mereka mencari kuliner dan oleh-oleh berupa makanan khas, aksesoris, pakaian dan lain-lain yang bisa dibawa pulang. 

Begitu juga dengan pengunjung yang datang ke obyek wisata andalan di Indramayu yakni Pantai Karangsong. Mereka biasanya mencari oleh-oleh untuk diberikan kepada orang tercinta, digunakan sendiri atau sebagai hiasan di rumah. 
Gantungan Kunci (Gambar FB Darmin)

Peluang ini dimanfaatkan oleh Darmin dan rekan-rekannya di Rumah Berdikari Karangsong dengan membuat oleh-oleh berupa aksesoris berupa gantungan kunci dan tanaman hias yakni bunga sri rejeki dengan buble warna-warni. 
Gantungan Kunci (Gambar FB Darmin)

Tanaman hias yang dijual seharga 25 ribu per buahnya saat liburan sekolah, natal dan tahun baru ini laku terjual sebanyak puluhan buah yang dijajakan di sekitar pantai Karangsong dan sekitarnya. Begitu juga dengan gantungan kunci banyak dipesan oleh pengunjung atau pesanan orang yang akan hajatan atau untuk souvenir lainnya harganya bervariasi dari 5 - 50 ribu tergantung ukuran dan desainnya. 

Gantungan Kunci Wayang (Gambar FB Darmin)

Tetapi bagi Anda yang ingin membeli secara langsung bisa datang ke Rumah Berdikari (Waroeng Reang) yang lokasinya tidak jauh dari TPI (Tempat Pelelangan Ikan) Karangsong. Selain itu pengunjung juga bisa membeli oleh-oleh berupa olahan mangrove seperti kopi mangrove, teh mangrove, sirup, kecap dan lain-lain di tempat ini.

Untuk pemesanan oleh-oleh khas Indramayu ini bisa hubungi :

Darmin
HP. 087727480310

0 komentar:

Post a Comment test