Rumah Makan Sambel Ceplik, Makanan Nikmat Harga Bersahabat di Wanguk Anjatan

Tuesday, September 12, 2017
Ayam Bakar Sambel Ijo khas RM Sambel Ceplik (Dok. Didno) 

Perut keroncongan memang tidak mengenal lokasi, saat tiba-tiba sedang berada di perjalanan tiba-tiba perut mulai berbunyi maka langsung mengirim sinyal untuk mencari tempat makan yang enak selama perjalanan biasanya mencari di mesin pencari Google. 

Salah satu rumah makan baru jika Anda melakukan perjalan dari Patrol hingga Haurgeulis, maka cobalah untuk mampir ke salah satu rumah makan bernama Sambel Ceplik yang terletak di jl. Raya Patrol Haurgeulis Blok Bunut Lor Desa Wanguk Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu.
Rumah Makan Sambel Ceplik (Dok. Pribadi)
Rumah Makan ini terlihat sangat mudah mencarinya karena memiliki cat yang mencolok yakni merah dan kuning dengan beberapa banner di luarnya. Kalau dari arah Haurgeulis setelah Perempatan Wanguk kurang lebih 2 km berada di sebelah kanan jalan, sedangkan kalau dari arah Patrol Anda akan menemukan tulisan Kolam Pemancingan Wanguk. Nnah disitulah lokasinya Rumah Makan Sambel Ceplik

Di tempat makan yang menyediakan lesehan ini tersedia berbagai menu makanan pilihan yang sudah tidak asing lagi yakni Ayam bakar, ayam goreng, nasi soto ayam, nasi lele goreng, tahu dan tempe goreng. Sedangkan minuman yang disediakan di tempat makan ini ada es teh manis, es jeruk, es tawar dan air mineral. 
Nasi Ayam Bakar Sambal Terasi (Dok. Didno)

Menariknya harga yang dibanderol di tempat ini sangat murah, seperti nasi paket ayam bakar atau goreng ada yang harganya 15 ribu, ada juga yang dibanderol hanya 10 ribu. Sementara harga nasi soto ayam hanya dibanderol dengan harga 10 ribu saja, begitu juga dengan nasi lele goreng cuma 10 ribu. 

Harga ini tentu sangat terjangkau dan tidak menguras kantong pelanggannya. Untuk urusan rasa, nasi paket ayam goreng dengan sambal terasi goreng dan lalapan sangat enak dan lezat. Ayam bakar dengan bumbu kecapnya meresap hingga ke dalam yang membuat ayam bakar Sambel Ceplik lebih terasa nikmat dan lezat. 
Suasana RM Sambel Ceplik (Dok. Didno)


Begitu juga dengan nasi paket ayam bakar sambal hijau yang dilengkapi dengan lalapan sangat mantap saat disantap apalagi pada siang hari. Saat makan dengan sambal pedas sangat cocok minumnya dengan minuman dingin seperti es teh manis yang sudah dipaket dengan harga spesial tadi. 

Di tempat ini pengunjung tidak akan mati gaya karena sudah tersedia akses Wi-Fi secara gratis untuk pelanggan rumah makan ini. Sehingga Anda bisa langsung mengunggah atau mengunduh file apa pun di tempat ini secara gratis. 
Akses WiFi gratis di RM Sambel Ceplik (Dok. Didno)
Nah bagi Anda yang berada di sekitar Patrol, Anjatan, Bongas, dan Haurgeulis jika Anda lapar cobalah untuk makan di rumah makan Sambel Ceplik ini, atau bagi Anda yang ingin memesan makanan untuk catering dan berbagai kegiatan seperti rapat, ulang tahun dan acara lainnya bisa menghubungi : 

Rumah Makan Sambel Ceplik 
Jl. Raya Patrol Haurgeulis Blok Bunut Lor 
Desa Wanguk Kecamatan Anjatan Indramayu 
No. Telpon 085210866435 (Akhmad) atau 087718754824 (Ibu Maemunah)

0 komentar:

Post a Comment test