Atlet-atlet SEA Games 2017 yang Berasal Dari Indramayu

Monday, August 21, 2017
Dhean Titania Fazrin (Foto Facebook Shae Ae)

Ajang olahraga paling akbar se-Asia Tenggara yang ke-29 yakni SEA Games 2017 saat ini sedang berlangsung di Kuala Lumpur Malaysia. Berbagai cabang olahraga sedang dipertandingkan di beberapa kota di negara jiran tersebut. 

Menariknya dari atlet-atlet yang sedang berlaga di ajang SEA Games 2017 tersebut ternyata ada beberapa atlet yang berasal dari Indramayu. Bahkan atlet yang menjadi sorotan saat ini adalah atlet Sepak Takraw yang Walk Out karena merasa dicurangi oleh wasit.
Lena dan Leni atlet Sepak Takraw Putri dari Indramayu (Foto Instagram)

Berikut ini atlet-atlet SEA Games 2017 yang berasal dari Indramayu

1. Lena 
Lena (Foto Instagram)

Atlet Sepak Takraw ini merupakan kembaran dari Leni yang berasal dari Desa Karangkerta Kecamatan Tukdana Indramayu. Lena dan kembarannya Leni bersama Indriani Dwi Farsanti meraih tiga medali emas di ajang PON 2016 lalu dari nomor double, team dan beregu. Di ajang SEA Games 2017 ini tim sepak takraw hanya meraih medali perunggu. 

2. Leni 
Leni (Foto Instagram)
Atlet Sepak Takraw ini adalah lembaran dari Lena berasal dari desa yang sama yakni Desa Karangkerta Kecamatan Tukdana Indramayu. Bersama saudara kembarnya dia meraih banyak medali penghargaan. 

3. Dhean Titania Razrin 
Dhean Titania (Foto Facebook)

Dhean lahir pada tanggal 14 Juli 1998, gadis asal Indramayu ini merupakan salah satu atlet Taekwondo pemilik medali emas dari kelas 46 kg putri. Dia juga pernah mendapatkan medali perak cabang Taekwondo di ajang Islamic Solidarity Games di Baku dan medali perak kelas 46 kg di Kazakhstan Open beberapa waktu yang lalu. 

Dhean Titania Fazrin tergabung dalam MTFC (Mangoes Taekwondo Fans Club) Indramayu yang sekertariat dan tempat latihan berada di GOR Dharma Ayu. 

Semoga atlet-atlet dari Indramayu tersebut bisa mengharumkan nama Indonesia di ajang olahraga terbesar se-Asia Tenggara tersebut dan nama Indramayu semakin dikenal oleh masyakarat luas sebagai daerah penghasil atlet potensial.

0 komentar:

Post a Comment test