Fahmi Zein, Marbot Yang Memiliki Suara Mengagumkan

Friday, June 2, 2017
Fahmi Zein dengan singel religinya berjudul Akhad (Dok. Riza Ginanjar)

Setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Setiap kelebihan pada dirinya yang bisa memunculkan dan menjadi potensi diri adalah dirinya sendiri dengan dorongan orang-orang terdekatnya. 

Potensi yang dimiliki oleh seorang marbot yang sehari-hari bertangggung jawab mengurusi keperluan mushola yang ada di sekitar Sukra ternyata memiliki suara yang mengagumkan. Dia adalah Fahmi Zainudin seorang marbot dari Sukra Wetan Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu.

Suaranya yang khas dan merdu tersebut kemudian dilirik oleh anak-anak Dwapinz. Mereka melihat Fahmi Zein panggilan akrab Fahmi Zainudin memiliki suara yang merdu dan khas. Karena itu anak-anak Dwapinz menyarankan untuk membuat lagu religi dan anak-anak Dwapinz yang membantu mengaransemen lagunya. 

Riza Ginanjar salah satu pentolan Dwapinz Band mendukung dan mengeksplor bakat yang terpendam dari Fahmi Zein. Dia mengatakan kepada kami bahwa Fahmi Zein bukan hanya seorang marbot tetapi juga seorang yang memiliki suara yang mengagumkan. 

Fahmi Zein mengaku awalnya dia cuma senang dengan dunia musik tetapi banyak yang mengatakan suaranya bagus maka dia pun memberanikan diri menjadi penyanyi religi. Walaupun masih banyak yang menganggap dia adalah seorang marbot. 

Tetapi menurut Fahmi “saya merasa bukan menjadi marbot, saya hanya cuma ingin menghidupkan mushola saja, mungkin orang-orang menganggap saya seperti marbot, tetapi bagi saya mushola itu bagian dari hidup saya”, demikian ungkap Fahmi Zein kepada kami. 

Nah bagi Anda yang penasaran dengan suara Fahmi Zein silakan lihat video Single religi berjudul Akhad (Satu) di bawah ini : 

4 komentar for Fahmi Zein, Marbot Yang Memiliki Suara Mengagumkan :

  1. terimakasih atas supportnya jangan lupa like & subscribe channel kami
    maju terus remaja indramayu

    ReplyDelete
  2. Mantap fahmi semoga sukses selalu

    ReplyDelete
  3. Ya Allah suara yang sangat merdu... Kami di Malaysia sangat menyukainya... Semoga bang Fahmi diberkati selalu... Insya Allah

    ReplyDelete
  4. Setiap kali saya memainkan lagu ini pastinya air mata saya akan mengalir kerana kesyahduan lagu ini. Pengisian yang terkandung dalam lirik lagu ini amat menginsafkan,jika diamati kenapa kita manusia harus sombong dan bongkak dengan sesama insan sedangkan kehidupan di dunia ini hanya seketika. Semoga saudara Fahmi dan komposer lagu ini dapat menghasilkan lagu lagu ketuhanan yang lebih mantap di masa hadapan. Barakallahu Feekum..

    ReplyDelete