Berburu Oleh-oleh Khas Indramayu di Toko Kafka Kaos Indramayu

Kafka Kaos Indramayu di jalan Veteran Indramayu (Dok. Didno) 

Belum lengkap jika datang ke suatu tempat jika belum membeli atau membawa oleh-oleh khas dari daerah tersebut. Termasuk jika Anda datang ke Indramayu rasanya belum lengkap kalau belum membawa oleh-oleh dari daerah pantura ini. 

Tetapi oleh-oleh bukan berarti harus makanan dan minuman khas dari daerah tersebut tetapi bisa juga berupa barang yang akan menjadikan kenang-kenangan untuk keluarga atau rekan-rekan di tempat mereka tinggal.
Kaos Khas Indramayu (Dok. Didno)
Jika datang ke Indramayu ada banyak makanan, minuman khas seperti krupuk udang, dodol mangrove, kripik mangrove, sirop mangrove dan lain sebagainya. Tetapi jika menginginkan kenang-kenangan sesuatu yang dapat dipakai maka pilihannya ada batik paoman dan kaos khas Indramayu. 

Salah satu kaos khas Indramayu yang sangat terkenal adalah Toko Kafka Kaos Indramayu yang terletak di Jalan Veteran yang masih merupakan kawasan Kota Tua Indramayu. Toko yang baru dibuka beberapa minggu yang lalu ini, kini menjadi pusat penjualan kaos khas Indramayu. 
Peta Kafka Kaos Indramayu (Dok. Didno)

Berbagai model dan ukuran dari Kaos Kafka Indramayu ini memiliki desain yang menarik seperti Tugu 0 Kilometer, Indramayu, Tjimanoek Indramayu, Dulu sekarang & nanti Indramayu tetap Bagus, Indramayu Geographic, Lengkoh Hot, Hutan Mangrove Karangsong, dan masih banyak lain-lain. 

Selain memiliki desain t-shirt atau kaos yang menarik, di Kafka Kaos Indramayu juga menawarkan berbagai warna pilihan, dan ukuran dari anak-anak hingga orang dewasa. Tersedia pula kaos dengan lengan panjang dan lengan pendek sesuai dengan seleranya masing-masing. 

Kaos Promo (Dok. Didno)
Harganya pun sangat terjangkau untuk kaos anak-anak dibanderol dengan harga 45 ribu sedangkan untuk kaos dewasa dibanderol dengan harga 50 sampai 80 ribu kecuali untuk ukuran jumbo harganya berbeda. 

Toko Kafka Kaos Indramayu memiliki desain yang unik, selain sebagai tempat penjualan t-shirt atau kaos khas Indramayu juga sebagai tempat nongkrong anak muda, karena di tempat ini disediakan tempat nongkrong dengan berbagai menu cemilan, mie rebus, mie goreng dan minuman berupa kopi, teh, bajigur dan susu. 
Imam Suboim pemilik Kafka Kaos Indramayu (Dok. Didno)

Toko Kafka Kaos Indramayu ini biasanya buka dari pukul 08.00 sampai 20.00 kecuali selama bulan Ramadhan. Di tempat ini Anda juga bisa memesan kaos yang sesuai dengan keinginan Anda seperti yang diungkap oleh pemiliknya Imam Suboim, kepada BloggerMangga.com.
Description
: Berburu Oleh-oleh Khas Indramayu di Toko Kafka Kaos Indramayu
Rating
: 4.5
Reviewer
: Kang Didno
ItemReviewed
: Berburu Oleh-oleh Khas Indramayu di Toko Kafka Kaos Indramayu

0 komentar:

Post a Comment