Wow Bakso Beranak Indramayu Laku 300 Porsi Dalam Sehari

Tuesday, April 11, 2017
Bakso Beranak Indramayu 

Bagi orang Indramayu mungkin pernah atau sudah mendengar yang namanya Bakso. Tetapi bakso yang satu ini bukan sembarang bakso karena bakso ini memiliki bentuk yang besar dan di dalamnya ada bakso lagi. Bakson ini diberi nama Bakso Beranak. 


Bakso ini sedang menjadi buah bibir masyarakat Indramayu. Setiap hari puluhan mobil dan sepeda motor silih berganti memarkirkan kendaraannya di sekitar Jalan Siliwangi Indramayu depan Kafe Ide (Indramayu Etnic) atau jajaran Kuliner Cimanuk. 
Bakso Beranak Berkah Maurine


Pelanggannya tidak hanya datang dari wilayah Indramayu tetapi dari berbagai daerah seperti Cirebon, Majalengka dan bahkan dari Jakarta. Beberapa kendaraan bahkan sengaja dicharter dari berbagai daerah untuk datang ke tempat ini untuk menikmati bakso beranak Berkah Maurine Indramayu. 

Bakso beranak Berkah Maurine memiliki bentuk yang unik dan rasa yang nikmat. Di dalam bakso yang besar tersebut terdapat bakso-bakso kecil dan telor puyuh yang ada di dalamnya. Walaupun di dalamnya ada bakso-bakso kecil tetapi rasanya tetap enak dan nikmat. 
Sugeng Pemilik Bakso Beranak
Bakso Beranak Berkah Maurine ini dibanderol dengan harga Rp.25.000,- untuk satu porsinya. Walaupun mahal tetapi menurut Sugeng pemilik bakso beranak Berkah Maurine ini dalam sehari bakso beranaknya terjual sebanyak 300 porsi. 

Bakso beranak yang buka dari jam 8 pagi hingga jam 9 malam ini menjadi lahan pendapatan baru bagi tukang parkir, pemilik butik dan warung-warung yang ada di sekelilingnya karena ikut-ikutan ramai usahanya. 

0 komentar:

Post a Comment test