Saksikan Acara Hitam Putih 10 Pebruari 2017 Ada Guru yang Juga Blogger Indramayu

Saturday, February 4, 2017
Acara Hitam Putih Edisi 10 Pebruari 2017 ada Didno dari Indramayu baju krem 

Acara Hitam Putih Trans7 tanggal 10 Pebruari mendatang akan menghadirkan banyak narasumber, dari guru yang harus renang terlebih dahulu sebelum mengajar, guru yang mengajar orang tua yang belum bisa baca tulis, serta para blogger yang juga penulis. 

Pada segmen keempat acara tersebut akan hadir seorang guru yang juga blogger dari Indramayu yang hobi menulis tentang gadget dan teknologi yang juga sebagai ketua Komunitas Blogger Indramayu. Dia adalah Didno, seorang guru IPS (Ilmu Pengetahuan Sosial) yang mengajar di SMP Negeri 1 Gabuswetan Indramayu. 

Dari hobinya ngeblog yang sudah dilakukan sejak tahun 2009 tersebut, dia sering mendapatkan berbagai hadiah dari gadget dan uang tunai saat mengikuti lomba blog. Tetapi pengalaman yang paling berkesan adalah saat mendapatkan hadiah seekor sapi dan iPad. Sapinya dibagikan kepada masyakarat Desa Karangmulya Kecamatan Kandanghaur bertepatan dengan hari raya Idul Adha atau Kurban, sementara dianya sendiri mendapatkan iPad. 

Penyerahan Sapi dan iPad kepada Didno

Uniknya karena dianggap sapinya tidak sesuai dengan pesanan, Didno pun mendapatkan tambahan hadiah berupa 6 ekor kambing. Kambing tersebut digunakan oleh dia untuk aqiqah dirinya, bapaknya, serta adiknya. Keenam kambing pun dibagikan kepada masyarakat di desa Karangmulya. 

Dia diundang ke acara Hitam Putih Trans7 karena selama ini aktif dalam memberikan pelatihan blog di daerahnya serta konsisten dalam ngeblog. Selain itu Didno juga aktif menggunakan platform berita dan informasi dari warga yang bernama UC News Indonesia

Kang Didno, panggilan akrabnya dianggap konsisten menulis tentang gadget dan teknologi di UC News Kategori Teknologi. Ratusan postingannya sudah dibaca oleh jutaan pembaca UC News Indonesia. Sehingga pihak UC News merasa memberikan apresiasi atas jasanya tersebut. 

Apalagi dia juga sering memberikan pelatihan blog dan memperkenalkan platform menulis dari warga untuk warga atau dikenal dengan istilah We-media. Menarikanya platform UC News ini memberikan penghasilan bagi mereka yang mengirim tulisannya dibaca oleh ribuan bahkan jutaan pembaca UC News. 

Bagi Anda yang tertarik dengan platform UC News, Anda bisa mendaftarkannya di sini. Sementara untuk mengetahui perbincangan antara Host Deddy Corbuzier, Co-host Chika Jessica dengan guru dan juga blogger Didno silakan lihat acaranya pada hari Jumat tanggal 10 Pebruari 2017 dari pukul 18.00 – 19.00.

0 komentar:

Post a Comment test