Komunitas Blogger Indramayu Meriahkan Acara Ngumbar Komunitas Detikcom

Sunday, February 19, 2017
Komunitas Blogger Indramayu meriahkan acara Ngumbar Komunitas Detikcom (Dok. Didno) 

Hari Sabtu tanggal 18 Pebruari 2017 kami bertujuh mengikuti acara Ngumbar Komunitas yang diadakan oleh Detikcom. Acara ini diadakan di Kuningan City Mall lantai 3. Ketujuh blogger tersebut adalah Didno, Sarwan, Aditia Novit, Aljuni Hirrosie, Danny Zulkarnaen, Jeffri Setiawan, dan Usie Susilawati. 

Acara yang mempertemukan berbagai komunitas dari Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) dan yang komunitas yang paling jauh adalah Komunitas Blogger Indramayu. Komunitas yang hadir bukan hanya dari blogger tetapi ada yang pencinta sastra, binatang, otomotif, musik, dan lain-lain.

Pada acara ini semua komunitas yang hadir diperkenalkan kepada seluruh peserta yang hadir di acara ini. Begitu juga dengan Komunitas Blogger Indramayu yang tampil di atas panggung untuk memperkenalkan apa dan bagaimana Komunitas Blogger Indramayu. 
Blogger Indramayu tampil memperkenalkan komunitasnya (Foto Gita Siwi)

Ngumbar Komunitas tidak hanya memperkenalkan komunitas-komunitas tetapi diisi dengan berbagai macam talkshow yang menarik dari suka duka berkomunitas, aman dan nyaman berkendara, senam Zumba dan lain-lain. 

Acara ini bertambah meriah dengan kehadiran bintang film dan penyanyi ternama Indonesia yakni Ussy Susilawati yang kini berkecimpung dalam bisnis produk kecantikan yang diberinama Dizzy yang merupakan singkatan Andika Pratama dan Ussy Susilawaty. 

Ussy Sulistiawaty hadir di acara Talkshow Ngumbar Komunitas (Dok. Didno)
Berbagai game menarik pun digelar di acara ini diantaranya adalah dari mengumpulkan tandatangan dan stempel hingga upload foto di Instagram, share artikel detikcom lalu masuk ke kotak yang berisi tulisan Hantam Hoax, dan Percaya Hoax. 

Mereka yang mendapatkan tulisan yang beterbangan dengan tulisan Hantam Hoax akan mendapatkan hadiah. Beruntung salah satu anggota Komunitas Blogger Indramayu yang beruntung mendapatkan voucer MAP sebesar Rp.50 ribu. 

Pada kesempatan ini kami bertemu dengan orang-orang yang mempunyai keluarga dari Indramayu. Mereka merasa senang bisa bertemu dengan kami, serta bangga karena di tanah kelahiran orang-orang yang mereka cintai yakni Indramayu ada komunitas blogger yang aktif baik dalam menulis maupun dalam hal berbagi. 

Mudah-mudahan acara ini terus berlanjut di tahun-tahun yang akan datang. Selain menambah persaudaraan dengan berbagai komunitas juga bisa mempererat tali persatuan dan kesatuan bangsa.

0 komentar:

Post a Comment test