Heboh! Dua Gadis Cilik Asal Indramayu Ini Menyanyikan Lagu Om Telolet Om

Tuesday, February 21, 2017
Duo Manji, Dua gadis cilik yang pinter nyanyi (Gambar Youtube)

Meskipun musim Om Telolet Om dengan memajang tulisan di pinggir jalan sudah mulai redup, tetapi lagu dangdut “Om Telolet Om” yang diperkenalkan oleh ImeyMey karya Tjahjadi dan Ishak ini masih tetap eksis di situs Youtube bahkan viewernya sudah tembus 7 juta lebih melalui channel SaniMusicIndonesia. 


Kini lagu tersebut dinyanyikan ulang oleh dua gadis cilik bernama Revanda Febri Aulia dan Zovanka Mozza Mardova. Kedua anak yang akrab dipanggil Vanda dan Mozza ini menyanyikan lagu tersebut dengan gayanya yang sedikit centil dan enerjik. 


Kedua anak dengan suara yang khas ini menamakan dirinya Duo Manja ini berasal dari Indramayu. Mereka berdua didukung oleh orang tuanya yang memang hobi dan suka dengan musik. Bahkan orang tuanya Vanda sampai membuat studio rekaman sendiri dengan nama 3R Recording bersama Rizal Pahlevi. 

Revanda Febri Aulia saat ini masih sekolah dibangku SD kelas 2, sementara Zovanka Mozza Mardova masih duduk di bangku SD kelas 4. Kedua anak ini terbilang anak yang mudah bergaul dengan teman-temannya di sekolah. 

Bahkan mereka berdua tidak malu-malu lagi saat menyanyikan lagu ini sambil berjoget dengan latar di pinggir jalan. Mereka juga bahkan berjoget bersama teman-temannya yang lain sambil menyanyikan lagu Om Telolet Om. 

Mereka memperkenalkan lagu Om Telolet Om melalui media sosial Facebook dengan cara yang unik yakni dengan cara menandai orang-orang yang mereka kenal. Sehingga hanya dalam hitungan jam video yang diunggah sejak tanggal 19 Pebruari 2017 ini sudah dilihat oleh ratusan pengunjung Youtube. 

Menurut penuturan Erih Puspitasari ibunya Vanda, sudah banyak lagu yang disiapkan untuk diluncurkan melalui media sosial Youtube. Dia berharap lagu-lagunya bisa menghibur dan juga bisa mengembangkan bakat anaknya, karena sejak masih kecil dia sudah senang dengan dunia tarik suara. 

Apalagi kini dia berduet dengan Mozza yang tidak lain adalah tetangganya sendiri yang juga sama-sama menyukai dengan musik. Apalagi orang tua Mozza yang dikenal sebagai pengusaha itu sangat mendukung anaknya yang terkenal dengan kelincahan dan gayanya yang centil dan enerjik itu. Penasaran dengan gaya mereka berdua silakan lihat videonya :

0 komentar:

Post a Comment test