Abon Serat Khas Indramayu Siap Merambah Nusantara dan Dunia

Monday, January 9, 2017
Abon Serat Khas Indramayu

Kalau bicara abon tentu sudah tidak aneh karena banyak dipasarkan diberbagai tempat di seluruh Indonesia, tetapi lihat dan rasakan dulu abon serat buatan home industry dari Siti Nurkhotimah ini. Tampilan dan rasanya berbeda dengan abon yang biasanya. 

Abon ayam buatan dari mba Otim ini panggilan akrab dari Siti Nur Khotimah ini memiliki komposisi yang alami tanpa ada campuran atau pengawet buatan. Abon ayam yang diberi nama Abon Serat Tanpa Campuran ini menggunakan bahan-bahan lokasl seperti ayam, gula, rempah-rempah dan penyedap. 

Kelebihan dari Abon ayam ini digoreng menggunakan minyak goreng yang baru bukan minyak goreng sisa atau bekas gorengan sebelumnya. Sehingga kualitas dan rasa dari abonnya tetap terjaga. 

Mba Otim sadar bahwa awal mula usahanya dirintis karena saat bepergian, anaknya ingin makan. Salah satu cara terbaik membawa lauk-pauk sendiri yakni dengan membawa abon saat berada di kendaraan. 
Siti Nur Khotimah
Selain praktis dan enak rasanya, abon ayam juga tahan lama sehingga bisa bertahan berhari-hari atau bahkan berbulan-bulan jika kemasannya tidak rusak atau berubah. Jadi abon serat ini bisa dibawa kemana pun baik dalam maupun luar negeri. 

Jika Anda berminat dengan Abon Serat tanpa campuran dari Siti Nur Khotimah yang beralamat Pangaubang Lelea ini, mereka siap mengantarkan pesanan abon serat tanpa campuran tersebut. Tidak hanya di kecamatan sekitar Lelea. 

Tetapi abon serat tanpa campuran ini bisa dikirim ke seluruh kecamatan Indramayu lainnya seperti Bongas, Gabuswetan, Kroya, Haurgeulis, Patrol, Anjatan, Arahan, Balongan, Bangodua, Cantigi, Sliyeg, Sukagumiwang, Sukra, Terisi, Tukdana, dan Widasari, Cikedung, Gantar, Indramayu, Jatibarang, Juntinyuat, Kandanghaur, Karangampel, Kedokanbunder, Kertasemaya, Krangkeng, Kroya, Lohbener, Losarang, Pasekan, Patrol, dan Sindang. 

Untuk pemesanan silakan hubungi : 

WhatsApp dan SMS (081222051524)

0 komentar:

Post a Comment test