Yuk Ikutan Bersih-bersih Pantai di Karangsong

Bersih-bersih Pantai

Dalam rangka Coastal Cleanup 2016, Pertamina sebagai BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang mempunyai peran mengelola penambangan minyak dan gas bumi di Indonesia juga mempunyai tanggungjawab kepada seluruh pemangku kepentingannya, termasuk konsumen, karyawan, pemegang saham, komunitas dan lingkungan. 

Untuk menjaga lingkungan di wilayah Indramayu, Pertamina mengajak komunitas-komunitas pecinta alam di sekitaran indramayu dan komunitas-komunitas lainnya untuk dapat menghadiri acara Coastal Cleanup (membersihkan sampah di sekitar pantai) lokasinya di Karangsong dan Balongan Indramayu) pada hari Sabtu tanggal 10 Desember 2016 pukul 06.30 hingga selesai. 

Acara yang rencananya akan dihadiri oleh Ibu Menteri Lingkungan Hidup dan kehutanan Siti Nurbaya ini akan mengajak para komunitas pencinta lingkungan untuk membersihkan sampah yang ada di kedua pantai tersebut. 

Acara ini juga akan dimeriahkan oleh grup band Setia Band dan berbagai game menarik, serta lomba melukis di kanvas dan tong sampah. Lomba dan game tersebut memperebutkan hadiah medali dan barang senilai jutaan rupiah. 

Bagi peserta akan disediakan kaos gratis dan tidak dipungut biaya sepeser pun. Semua peserta berhak mendapatkan kupon undian untuk mendapatkan doorprize menarik. Untuk keterangan lebih lanjut silakan hubungi Mey (081314377713).


Description
: Yuk Ikutan Bersih-bersih Pantai di Karangsong
Rating
: 4.5
Reviewer
: Kang Didno
ItemReviewed
: Yuk Ikutan Bersih-bersih Pantai di Karangsong

0 komentar:

Post a Comment