Temu Akbar 1000 Pelajar Se-Indramayu

Saturday, December 17, 2016

SCI (Sekolah Cakep Indonesia) kembali menggelar acara yang bertajuk Temu Akbar 1000 pelajar se-Indramayu tahun 2016. Kali ini akan diadakan di Indramayu tepatnya di GOR Singalodra pada tanggal 18 Desember 2016 dari pukul 07.00 hingga selesai. 


Acara temu akbar pelajar se-Indramayu ini selain digunakan sebagai ajang silaturahmi antar pelajar dari berbagai sekolah di Indramayu juga dimaksudkan untuk meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan para pelajar se-Indramayu. 

Pada acara SCI Batch @5 ini akan diadakan berbagai perlombaan diantaranya seperti lomba foto, lomba video, lomba menulis Essay, lomba Jinggel dan juga akan diadakan pemilihan OSIS Kreatif, OSIS Inspiratirf dan OSIS Favorit. 

Selain itu acara ini akan dimeriahkan oleh bintang tamu Hamas Syahid (Pemain Film Ketika Mas Gagah Pergi) dan Tashiru (Musik Postifi dari Bandung). Untuk pelajar yang ingin mendaftar silakan menghbungi media sosial Cakep (Cita Rasa Kebaikan Pelajar) : 

Facebook : Cakepers Indramayu 
Instagram : CakepersIndramayu 
Youtube : Cakepers Indramayu 

Untuk Harga Tanda Masuk sendiri peserta akan dikenakan biaya Rp. 15 Ribu/Siswa, peserta akan mendapatkan makan, sertifikat, PIN, Stiker, dan Kartu Member.

0 komentar:

Post a Comment test