Tumpah Ruah Penonton Karnaval Inbox SCTV di Indramayu

Aliando Syarief saat tampil di Karnaval Inbox SCTV (Foto : Sumirah Azzahra)

Indramayu sedang menjadi pusat perhatian karena event Festival Tjimanoek 2016 yang sedang digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Indramayu ke-489. Hari Sabtu dan Minggu (8-9 Oktober 2016) Indramayu kedatangan rombongan Karnaval Inbox SCTV

Acara yang disiarkan secara langsung melalui televisi swasta SCTV di Alun-alun Indramayu ini hadir sejak pukul 6 hingga 9 pagi ini langsung menyedot perhatian masyarakat. Mereka datang tidak hanya dari wilayah Indramayu tetapi juga dari daerah sekitarnya yakni Cirebon, Subang, dan Majalengka. 


Apalagi hari ini Sabtu (8 Oktober 2016) kedatangan artis Aliando Syarief yang banyak digemari oleh anak-anak muda khususnya remaja wanita yang tergabung dalam Alicious. Mereka mengelu-elukan penyanyi berwajah ganteng tersebut dengan lagu andalannya Kau Terindah. 

Selain Aliando, Karnaval Inbox SCTV juga menghadirkan Jenita Janet, Aty Dangdut Akademi, Last Child, Cherrybelle, Shae, dan Fitri Karlina. Disamping host Inbox yang sudah ternama yakni Uus, Andika, Lee Joong Hyun. 

Selain artis-artis ibukota yang hadir, berbagai kesenian tradisional turut meramaikan acara Karnaval Inbox SCTV di Indramayu yakni sintren, berokan, burung-burungan, tari topeng dan masih banyak kesenian tradisional lainnya. 

Penonton Karnaval Inbox SCTV membludak (Foto : Sa'adah Ratna Sary) 

Pada kesempatan Karnaval Inbox SCTV dihadiri pula oleh Bupati Indramayu Hj Anna Sophanah, Ketua DPRD Indramayu, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Bapak H. Odang dan pejabatan Indramayu lainnya. Bupati Indramayu didaulat menjadi juri lomba bersama Aliando dan Fitri Karlina.  

Acara Karnaval Inbox SCTV besok Minggu (9 Oktober 2016) akan menghadirkan artis-artis ternama lainnya seperti Five Minutes, Repvblik, Ruri Feat Cynthia, Duo Anggrek dan WiKa Salim. Besok diprediksi penontonnya akan lebih banyak lagi mengingat hari Minggu sehingga anak-anak sekolah, dan karyawan banyak yang libur. 

Selain itu besok ada acara Sewu Gadis Ngarot atau Seribu Gadis Ngarot masih dalam acara Festival Tjimanoek 2016 yang akan melintasi beberapa jalanan di Indramayu. Dipastikan akan menyedot perhatian banyak pengunjung dari dalam maupun dari luar negeri. 
Description
: Tumpah Ruah Penonton Karnaval Inbox SCTV di Indramayu
Rating
: 4.5
Reviewer
: Kang Didno
ItemReviewed
: Tumpah Ruah Penonton Karnaval Inbox SCTV di Indramayu

0 komentar:

Post a Comment