-->

Pemenang Giveaway HUT Komunitas Blogger Indramayu Ke-3

Oct 30, 2016
Ucapan HUT Komunitas Blogger Indramayu ke-3 karya Adhi Hermawan

Dalam rangka memperingati Hari Blogger Nasional yang jatuh pada tanggal 27 Oktober 2016 dan Hari Ulang Tahun Komunitas Blogger Indramayu yang ke-3, selama dua hari tersebut kami melaksanakan giveaway kepada para pengguna media sosial twitter di tanah air. 

Kami Komunitas Blogger Indramayu atau lebih dikenal dengan Blogger Mangga menerima puluhan cuitan di twitter menggunakan hastag #3thBloggerIndramayu. Oleh Karena itu kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh netizen yang telah ikut serta memeriahkan giveaway ini.



Sebagai ucapan terima kasih tersebut kami akhirnya harus memilih salah satu pemenang giveaway HUT Komunitas Blogger Indramayu ke-3 tersebut. Dan yang berhak atas hadiah modem Andromax M3Y dan pemenangnya adalah : 

Adhi Hermawan dari Jakarta Utara 

Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada semua netizen yang ikut memeriahkan giveaway HUT Komunitas Blogger Indramayu ke-3, dan masih ada kesempatan untuk memenangkan hadiah 2 smartphone Andromax R2, 2 Andromax A, dan 5 Modem Andromax M3Y pada lomba blog Indramayu Kota Budaya hingga 31 Oktober 2016.



0 komentar:

Post a Comment test