-->

Kenari, Penjahit Jas dan Blazer Berkualitas di Indramayu

Sep 30, 2016
Jas dan Blazer dari Kenari Griya Jas dan Blazer Cipedang Bongas 

Terkadang seseorang membutuhkan pakaian untuk acara atau kegiatan resmi tertentu. Salah satu pakaian formal tersebut berupa jas atau blazer. Tetapi membeli jas dan blazer secara langsung di toko terkadang tidak sesuai ukuran, bahan dan motif yang diinginkan oleh konsumen. Apalagi Anda berada di wilayah Indramayu bagian barat yang jauh dari pusat kota Indramayu. 


Tetapi sekarang Anda tidak usah khawatir lagi ada Kenari Griya Jas dan Blazer. Di tempat jahit ini Anda bisa membuat jas atau blazer sesuai dengan yang Anda inginkan. Lokasi Kenari Griya Jas dan Blazer yang berada di Desa Cipedang Kecamatan Bongas kabupaten Indramayu ini mudah dicari karena lokasinya dekat dengan jalan antara Wanguk - Gabuswetan. 


Saat ini Kenari Griya Jas dan Blazer banyak menerima pesanan baik dari wilayah Indramayu maupun dari luar Indramayu. Pada awal tahun ajaran baru merupakan masa puncaknya pesanan terutama dari sekolah-sekolah SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) dan SMA yang ada di wilayah Indramayu dan sekitarnya. 
Eka Wening Pemilik Kenari Griya Jas dan Blazer 

Kenari Griya Jas dan Blazer siap menerima pesanan jahitan pakaian sekolah dari berbagai wilayah di Indramayu seperti Bongas, Gabuswetan, Kroya, Haurgeulis, Patrol, Anjatan, Arahan, Balongan, Bangodua, Cantigi, Cikedung, Gantar, Indramayu, Jatibarang, Juntinyuat, Kandanghaur, Karangampel, Kedokanbunder, Kertasemaya, Krangkeng, Kroya, Lelea, Lohbener, Losarang, Pasekan, Patrol, Sindang, Sliyeg, Sukagumiwang, Sukra, Terisi, Tukdana, dan Widasari demikian ungkap Eka Wening pemilik Griya Jas dan Blazer kepada kami. 

Bagi Anda yang ingin memesan jas dan blazer atau pakaian lainnya silakan menghubungi : 

Jl. PU Irigasi K6 No.32 Desa Cipedang 
Kecamatan Bongas Indramayu 45255 
Telpon 02347155062 atau 081320485377 (WhatsApp).

0 komentar:

Post a Comment test