Ini Dia Alamat Baru Galeri Smartfren Indramayu

Galeri Smartfren Indramayu

Jika Anda sedang mencari Galeri Smartfren di wilayah Indramayu, maka lokasinya tidak di tempat yang dulu lagi di Jl. Jendral Sudirman No.151, tetapi sekarang lokasinya berada di Jl. D.I Panjaitan No. 41D Indramayu. Tempatnya di seberang BRI Cabang Indramayu atau bersebelahan dengan Hotel Wiwi Perkasa 2. 


Galeri Smartfren Indramayu melayani pengguna atau pelanggan produk-produk Smartfren, termasuk di dalamnya menjual produk-produk Smartfren seperti smartphone Andromax, modem Andromax, aksesoris ponsel, penjualan pulsa Smartfren, serta melayani permasalahan seputar produk dan jasa dari Smartfren yang ada di wilayah Indramayu. 


Aksesoris Ponsel

Selain itu di Galeri Smartfren Indramayu juga menjadi tempat untuk registrasi atau mengaktifkan kartu perdana untuk smartphone Andromax atau modem Andromax yang baru dibeli di konter atau toko di wilayah Indramayu atau luar Indramayu. 

Karena berdasarkan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika Nomor 23/M.kominfo/10/2015 tentang registrasi terhadap pelanggan jasa telekomunikasi. Menyatakan bahwa Penyelenggara jasa telekomunikasi wajib menerapkan registrasi untuk setiap pelanggan jasa telekomunikasi pra bayar dan memiliki identitas pelanggan dimaksud. 

Petugas Customer Service Smartfren sedang melayani pelanggan

Identitas pelanggan yang dibutuhkan untuk keperluan registrasi kartu perdana adalah : 

  1. Nomor telepon jasa telekomunikasi pra bayar yang digunakan; 
  2. Idenlitas yang terdapat pada pada Kartu Tanda Penduduk/Surat Izin Mengemudi/Pasport/Kartu Pelajar, yaitu nomor, nama, tempat/tanggal lahir dan alamat. 
Peta Galeri Smartfren Indramayu 
Berikut ini alamat Galeri Smartfren Indramayu  dan jam operasionalnya : 


Jl. DI Panjaitan No.41D Indramayu 
SMS 088211456459 

Waktu Operasional 
Senin hingga Sabtu 08.30 s/d 17.00 
Minggu 09.00 s/d 16.00
Description
: Ini Dia Alamat Baru Galeri Smartfren Indramayu
Rating
: 4.5
Reviewer
: Kang Didno
ItemReviewed
: Ini Dia Alamat Baru Galeri Smartfren Indramayu

0 komentar:

Post a Comment