Pelajar Dari Indramayu Raih Penghargaan LKTI Tingkat Nasional

Pelajar dari Indramayu yang berhasil mendapatkan penghargaan LKTI tingkat nasional di Solo 

Pelajar-pelajar yang ada di Indramayu ternyata mampu bersaing dengan pelajar-pelajar dari daerah lain di Indonesia. Ini dibuktikan oleh para pelajar yang berasal dari 2 sekolah yang berbeda yakni SMPN 3 Sindang dan SMPN 1 Lohbener. 

Meskipun belum mampu meraih juara pertama, tetapi prestasi cukup membanggakan ditorehkan para pelajar Indramayu dari SMPN 3 Sindang dan SMPN 1 Lohbener yang dibimbing oleh Bapak Sujaya, S.Pd salah satu coach cakep sekaligus guru pengajar di sekolah tersebut. 

Pasalnya, SMPN 3 Sindang yang mengirimkan 2 tim terdiri dari 5 siswa yakni Sugeng, Cayono, Esa Amalia R., Siti Komariah, Rahayu Agustin dan SMPN 1 Lohbener mengirimkan 1 tim yang berjumlah 3 siswa yakni (Lina M.S, Candra Yudha, dan Rizka Fitriannisa) meraih penghargaan di ajang Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) tingkat Nasional yang diadakan oleh Kafapet Unsoed pada tanggal 27-28 Agustus 2016 lalu. 

Penghargaan The Honorable Mention Award kategori Siswa diberikan untuk tim dari SMPN 1 Lohbener dan The Most Outstanding Participant diraih SMPN 3 Sindang atas partisipasinya mewakili Sekolah Menengah Pertama. 

Masing-masing dari mereka berhak menerima sertifikat penghargaan dan trophy dari panitia atas karya serta partisipasi aktifnya. Peserta lomba didominasi oleh Siswa SMA dan Mahasiswa, dan yang meraih juara pertama yakni tim dari Universitas Brawijaya Malang. (Samood/cakepindramayu)
Description
: Pelajar Dari Indramayu Raih Penghargaan LKTI Tingkat Nasional
Rating
: 4.5
Reviewer
: Kang Didno
ItemReviewed
: Pelajar Dari Indramayu Raih Penghargaan LKTI Tingkat Nasional

1 komentar:

AKHMAD SUGANDI said...

cakep

Post a Comment