Mengeja Sejarah Indramayu

Thursday, August 4, 2016
Mengeja Sejarah Indramayu bersama Supali Kasim dan Wahyu Iryana

Sejarah Indramayu menurut beberapa pakar dan sejarawan ada perbedaan dengan yang ditulis dan ditetapkan oleh Pemerintah Kabupaten Indramayu. Perbedaan ini bukan untuk menjadi perpecahan tetapi justru menambah wawasan bagi masyarakat. 


Berdasarkan Keputusan Pleno DPRD Kabupaten Daerah tingkat II Indramayu pada tanggal 24 Juni 1977 dan ditetapkan dalam Peraturan Daerah Kabupaten Daerah tingkat II Indramayu Nomor 02 Tahun 1977 tentang Penetapan Hari Jadi Indramayu. Dalam Peraturan Daerah tersebut disebutkan bahwa hari jadi Indramayu ditetapkan jatuh pada tanggal 7 (tujuh) Oktober 1527 M hari bertepatan dengan Jumat Kliwon tanggal 1 Muharam 934 H. 


Kapan dan bagaimana sejarah Indramayu bisa Anda dapatkan dengan mengikuti acara Midang #1 Bincang Siang bareng dengan tema “Mengeja Sejarah Indramayu” yang akan dibahas oleh Supali Kasim, S.Pd (Penulis Buku yang juga sejarawan dan budayawan dari Indramayu) dan Wahyu Iryana, M. Hum (Dosen Sejarah UIN Bandung). 

Acara Midang #1 Bincang Siang bareng Bintang Book Corner dengan tema “Mengeja Sejarah Indramayu” ini rencananya akan diadakan pada : 

Hari          : Sabtu 
Tanggal     : 6 Agustus 2016 
Waktu       : pukul 13.00 – 16.00 
Tempat     : Balai Desa Singaraja 

Acara ini tidak dikenakan biaya alias gratis tetapi tempatnya terbatas. Untuk pendaftaran silakan menghubungi : 

Phone/WA 085771355630 
BBM 7BFE3DCE 

0 komentar:

Post a Comment test