Bantu Tamy, Coach Cakep Indramayu yang Mengalami Kecelakaan


Tidak ada seorang pun yang akan tahu apa yang akan terjadi hari ini atau besok. Begitu juga kecelakaan yang dialami Tamy Karina Aita mahasiswa Ilmu Komunikasi Unpad 2015 yang berasal Indramayu yang mengalami kecelakaan akibat tertabrak motor saat menyelamatkan neneknya agar terhindar dari pengendara motor yang ugal-ugalan di Serang Banten. 


Kejadian ini terjadi pada hari Selasa (16/8) lalu sekitar pukul 19.30 WIB. Saat keluar RSUD Serang bersama neneknya, selepas menengok kerabatnya Tamy yang dirawat, Tiba-tiba datang sepeda motor dengan kecepatan tinggi , saat Tamy mendorong neneknya agar terhindar dari tabrakan. Tetapi justru Tamy sendiri yang tertabrak dan terhempas ke jalan. Sampai akhirnya Tamy mengalami gegar otak berupa penggumpalan darah di belakang telinga. 


Dokter menyarankan dilakukan operasi dengan kemungkinan 50:50. Tamy masuk IGD jam 9 malam dengan tingkat kesadaran 8 (keadaan normal 15). Dari hasil CT Scan, terdapat pendarahan di otak dan harus segera dilakukan tindakatn citocranotomi, operasi harus segera dan kondisi Tamy semakin menurun. 

Menurut dokter yang bertugas di bagian IGD (Instalasi Gawat Darurat) yakni dr. Wulan mengatakan ibunya Tamy menolak dilakukan operasi karena faktor risiko dari operasi yang tingkat kesembuhannya 50:50 (berdasarkan info dari dokter) serta karena masalah biaya yang jumlahnya tanpa BPJS sekitaran 50 jutaan (belum termasuk pengeluaran-pengeluaran lainnya). 

Untuk itu kami memohon bantuan doa untuk kesembuhan Tamy dan mengetuk hati rekan-rekan semua untuk membantu kesembuhan rekan kita Tamy Karina Aita anak muda yang aktif dalam kegiatan sosial di CAKEP (Citra Rasa Kebaikan Pelajar) Indramayu sebagai coach (Pelatih) ini dengan cara melakukan donasi melalui : 

Taufik Tri Jakanugraha 
No.Rek. 7199002028 
Bank Syari'ah Mandiri 

Jika sudah mentransfer dana untuk kesembuhan Tamy bisa konfirmasi melalui nomer 08992084854 atas nama Samud. Semua bantuan rekan-rekan sebesar apapun itu sangat berarti untuk kesembuhan Tamy. 
Description
: Bantu Tamy, Coach Cakep Indramayu yang Mengalami Kecelakaan
Rating
: 4.5
Reviewer
: Kang Didno
ItemReviewed
: Bantu Tamy, Coach Cakep Indramayu yang Mengalami Kecelakaan

0 komentar:

Post a Comment