Inilah Jadwal PON XIX di Kabupaten Indramayu

Surili Maskot PON XIX di Jawa Barat

PON ke-19 atau Pekan Olahraga Nasional XIX akan diadakan di Jawa Barat dari tanggal 17 hingga 29 September 2016 mendatang, dan beruntung Kabupaten Indramayu menjadi salah satu daerah yang ketempatan event olahraga terbesar se-Indonesia itu. 


Indramayu akan ketempatan tiga cabang olahraga yakni Renang Perairan Terbuka, dan Selam Laut yang diadakan di Pantai Tirtamaya sementara untuk cabang olahraga Layar akan dilaksanakan di Pantai Balongan Indah. 


Lomba Renang Perairan Terbuka akan diadakan pada hari Minggu tanggal 25 September hingga Selasa tanggal 27 September 2016. Sedangkan cabang olahraga Selam Laut akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 21 September hingga 23 September 2016. Sementara itu untuk cabang olahraga Layar akan dilaksanakan sejak hari Minggu tanggal 18 September sampai hari Minggu tanggal 28 September 2016. 

Kegiatan Pekan Olahraga Nasional XIX ini diharapkan mampu menarik wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Berbagai persiapan sudah dilakukan oleh Pemerintah daerah Kabupaten Indramayu dan Panitia PON XIX yang mendapatkan pendanaan dari APBD (Anggaran Pendapatkan dan Belanja Daerah) Jawa Barat. 

Berbagai persiapan sudah dikerjakan oleh Pemerintah Kabupaten Indramayu seperti pembuatan dermaga sepanjang 75 meter, penataan kios, pembuatan pemecah ombak (break water), hingga penerangan jalan umum. 

Sebagai warga Indramayu tentu kita harus bisa menjadi tuan rumah yang baik dan bisa mensukseskan kegiatan PON XIX (Pekan Olahraga Nasional) ini. Nah bagi Anda yang ingin mengetahui jadwal PON XIX di Jawa Barat berikut jadwalnya.  
Description
: Inilah Jadwal PON XIX di Kabupaten Indramayu
Rating
: 4.5
Reviewer
: Kang Didno
ItemReviewed
: Inilah Jadwal PON XIX di Kabupaten Indramayu

1 komentar:

fasya rivan said...

Semoga di kabupaten indramayu ini lancar jalan lombanya

Post a Comment