Gamer Asal Indramayu Raih Juara Pertama Top Goal Competition 2016

Faishal Asmu'i Muhammad Yasin dengan hadiahnya

Namanya mungkin belum terlalu akrab didengar oleh masyarakat Indramayu. Tetapi pemuda yang satu ini berhasil mengukir sejarah gamer tingkat nasional. Namanya adalah Faishal Asmu’i Muhammad Yasin pemuda asal Kecamatan Gabuswetan Indramayu meraih prestasi membanggakan dengan menjuarai kejuaran Top Goal Competition 2016 yang digelar dari tanggal 22-25 Juni 2016 lalu. 

Top Goal Competition 2016 merupakan lomba game PS4 PES 2016 yang melalui tahap penyisihan dari berbagai daerah di Indonesia. Pemenang dari tiap-tiap daerah di Indonesia dilombakan kembali di Mall Kelapa Gading 3 Ground Flour Jakarta.

Lomba ini didukung oleh produsen elektronik Sharp sehingga seluruh peserta yang lolos ke tingkat nasional mendapatkan berbagai fasilitas dari mulai akomodasi penginapan, transportasi dan uang saku semuanya ditanggung oleh panitia. 


Faishal sendiri mewakili gamer dari Yogyakarta karena dia memang kuliah di jurusan Akuntansi UII (Universitas Islam Indonesia) Yogyakarta. Dia berhasil mengalahkan lawan-lawannya dalam perlombaan tersebut sehingga dia terpilih menjadi wakil dari Yogyakarta untuk bertanding kembali di Jakarta. 

Di Jakarta dia berhasil dapat mengalahkan gamer dari Bandung, Bogor, Cirebon, Semarang, Tangerang dan Jakarta sendiri hingga dai berhasil melenggang ke Grand Final dan meraih juara pertama dengan hadiah televisi Android SHARP 50 Inch Aquos TV UHD LC-50UE630X senilai 17 jutaan. 

Main game memang menjadi hobi dia sejak SMP, walaupun sering sembunyi-sembunyi. Tetapi dia paling senang main game dengan lawan yang hebat. Dia sendiri belum percaya kalau lawannya tersebut hebat kalau belum mencoba sendiri. Tetapi dari hobi tersebut bisa mengantarkannya menjadi gamer PS4 PES 2016 tingkat nasional. 

Selain berprofesi sebagai mahasiswa, Faishal juga sehari-hari sibuk dengan bisnis pakaian olahraganya terutama jersey sepakbola secara online. Tetapi bisnis percetakan pernah dilakukan untuk membantu biaya kuliahnya di kota pelajar tersebut. Dan tetap hobi main game dia jalani disela-sela waktu kuliah dan bisnis onlinenya. 

Description
: Gamer Asal Indramayu Raih Juara Pertama Top Goal Competition 2016
Rating
: 4.5
Reviewer
: Kang Didno
ItemReviewed
: Gamer Asal Indramayu Raih Juara Pertama Top Goal Competition 2016

0 komentar:

Post a Comment