-->

Mau Tampil Sehat dan Bugar, Ikuti Acaranya MCI Gratis

May 11, 2016
MCI Indramayu mengadakan acara

Kesehatan tubuh dan kulit yang halus dan mulus tidak hanya diidamkan oleh kaum wanita, tetapi kini sudah menjadi harapan semua orang termasuk kaum lelaki. Tetapi seiring perkembangan zaman, banyak alat dan obat-obatan berbahaya yang beredar di Indonesia dengan dalih untuk menjaga kesehatan, serta keindahan tubuh dan wajah. 

Penggunaan obat-obatan dan peralatan yang sering digunakan dampaknya ada yang sesuai yang diharapkan tetapi tidak sedikit hasilnya tidak sesuai dengan harapan. Seperti wajahnya yang tambah banyak jerawat atau memerah, tubuhnya jadi tambah tidak karuan bahkan yang paling fatal adalah berdampak pada hilangnya nyawa karena zat yang terkandung dalam obat tersebut mengandung zat berbahaya. 

Penggunaan obat-obatan dan peralatan untuk kesehatan kini tidak melulu didominasi masyarakat perkotaan, tetapi juga dibutuhkan oleh seluruh lapisan masyarakat termasuk di Indramayu. Oleh karena itu MCI (Millionaire Club Indonesia) yang terkenal dengan produknya Nano Spray, magic stick dan Glucola ini, merasa perlu mensosialisasikan hal tersebut kepada semua masyarakat Indramayu agar hidup lebih baik. 

Acara VIP MCI ini akan menghadirkan beberapa pembicara yang telah sukses di MCI yakni Guest Speaker yakni Rachel Yulia (Diamond), T4V Olivia Lim (Elite Diamond) dan akan dipandu oleh MCI Indramayu Dian Safitri. 

Jika Anda berminat ingin mengetahui produk-produk kesehatan dan kecantikan dari MCI (Millionaire Club Indonesia) atau ingin mendapatkan penghasilan tambahan silakan datang ke acara “Let’s Start Your Better Life”. Acara ini rencananya akan diadakan pada : 

Hari       : Sabtu 
Tanggal : 14 Mei 2016 
Waktu   : Pukul 11.00 – 12.30 
Tempat : Jakarta Grand Hall Grand Hotel Trisula 
              Jl. D.I Panjaitan No.77 Indramayu 

Untuk mengikuti acara ini Anda tidak dikenakan biaya alias gratis. Informasi legkap silakan hubungi 081219881737 via WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment test