Merasakan Puasnya Nonton Video dan Internetan Dengan Biznet Home

Monday, April 4, 2016
Akses Internet 

Akses internet kini sudah menjadi kebutuhan utama bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Karena sehari saja tidak mengakses internet, hidupnya akan terasa hampa. Akses internet banyak digunakan oleh sebagian orang untuk produktivitas dan juga hiburan seperti mengirim e-mail, melakukan transaksi online, jual beli online, bahkan hingga menonton film atau video dari situs-situs favorit Anda. 


Di Indonesia ada banyak provider telekomunikasi yang menawarkan akses internet baik yang mobile atau yang statis. Begitu juga bagi Anda yang berada di wilayah Indramayu dan sekitarnya. Ada banyak pilihan untuk menggunakan salah satu layanan internet. 


Pelanggan semakin selektif dalam memilih layanan internet. Salah satunya adalah mereka akan memilih untuk menggunakan akses internet yang tidak dibatasi oleh kuota sehingga mereka bisa puas menggunakan akses internet, seperti untuk mengunggah, mengunduh file atau untuk menonton video online sepuasnya dari rumah. 

Salah satu layanan internet yang bisa menjadi direkomendasikan untuk akses internet di rumah adalah Biznet Home. Layanan Biznet Home ini memiliki berbagai kelebihan diantaranya adalah kecepatan internet hingga 100 Mbps baik download maupun upload. 

Selain itu akses internet ini bisa digunakan hingga 10 perangkat di dalam rumah. Seperti kita ketahui bersama bahwa hampir setiap orang yang ada dalam satu rumah memiliki perangkat seperti smartphone, tablet atau laptop. Dengan menggunakan wi-fi dari Biznet Home semua perangkat di dalam rumah bisa menggunakan akses internet tanpa takut kuotanya habis. 

Harga paket internet dari Biznet Home sangat terjangkau, cukup dengan biaya Rp.200 ribu per bulan, Anda sudah bisa menikmati akses internet yang bisa digunakan untuk bersosial media dengan teman dan keluarga, menerima dan mengirim pesan lewat e-mail, ngeblog, atau menonton video online atau siaran televisi streaming tanpa lag atau jeda. 

Anda juga dapat mendownload file, video atau film sepuasnya dengan menggunakan akses Biznet Home karena tidak menggunakan sistem FUP (Fair Usage Policy). Jadi kecepatan akses internet tetap stabil walaupun sering digunakan untuk mengunduh file atau video.

Jika Anda mendaftar sekarang atau sepanjang tahun 2016, Biznet Home mengadakan promo Semarak Hadiah Biznet Home. Promo ini berhadiah 8 Motor Yamaha Mio, 8 LED TV LG 43” dan 8 iPad Mini 3. Pemenangnya akan diundi setiap triwulan di sepanjang tahun 2016.


Kantor Biznet Branch Indramayu

Untuk informasi lebih lengkap silakan menghubungi : 

Biznet Branch Indramayu 
Jl. Jl. Jend. Sudirman No.167, Lemahmekar, Kec. Indramayu 
Telepon. 02347120183 
HP. 087778523388 
Email : rahmat_h@biznetnetworks.com 

0 komentar:

Post a Comment test