Hotel di Pangandaran Untuk Bersantai Datang Saja Ke The Arnawa Hotel

Hotel di Pangandaran

Siapa tak kenal dengan Pantai Pangandaran? Siapa yang takkan tertarik dengan pasir putihnya yang terkenal, laut birunya yang menggoda dan makanan lautnya yang lezat? Belum lagi ada banyak lokasi wisata lain di sekitar Pantai Pangandaran, seperti Green Canyon, Cagar Alam Pananjung, Pantai Batu Hiu dan masih banyak lagi yang dapat disinggahi, semua di lokasi yang relatif cukup berdekatan. 


Sangat tepat memutuskan Pantai Pangandaran sebagai destinasi wisata keluarga kami di liburan sekolah tahun ini. Tapi tentu saja tidak akan cukup dengan menentukan destinasinya saja, tapi juga tempat menginapnya pun harus ditentukan dengan matang, apalagi ada dua anak usia enam dan delapan tahun yang akan ikut liburan, sehingga kenyamanan tempat menginap menjadi salah satu pertimbangan utama kami. Pertimbangan lainnya sudah pasti adalah harga yang sesuai dengan fasilitas yang akan kami dapatkan. 


Nah, karena ini akan jadi pengalaman pertama kami, bagaimana caranya kami menentukan hotel di Pangandaran yang cocok? Kami pakai Traveloka. Dan kami pilih The Arnawa Hotel. 

Pilihan kami tidaklah salah. Mengacu pada ulasan-ulasan yang kami baca, hotel ini sangat nyaman untuk liburan keluarga. Dimulai dari proses booking online yang mudah, kolam renangnya yang children-friendly, membuat anak-anak kami langsung ingin berenang saat kami tiba di hotel. Para staff sangat ramah dan murah senyum. 

Kamar yang kami tempati nyaman dan bersih. Ada dua tempat tidur queen size yang lebih dari cukup untuk kami berempat. Ada televisi dengan layar cukup lebar untuk menghibur kami saat kami ingin bersantai di kamar saja. Wifi memang kurang kuat di dalam kamar, namun tidak terlalu masalah untuk kami yang memang meniatkan diri untuk total berlibur dengan keluarga, dan tidak terlalu merisaukan kurangnya koneksi internet. 

Layanan kamar cukup sigap dan membantu. Kekurangan peralatan mandi dan peralatan makan di kamar langsung ditanggapi dengan cepat. Makanan yang disediakan saat sarapan, makan siang dan makan malam juga cukup bervariasi dan lumayan cocok dengan selera anak-anak. 

Letak hotel memang tidak tepat berada di pinggir pantai, namun cukup dengan berjalan santai sekitar 5-10 menit, kita sudah bisa mencapai pantai. Usai bermain di pantai, kami dapat membersihkan diri di pancuran di luar hotel sehingga saat kami masuk ke hotel, sisa-sisa pasir pantai sudah bersih. 

Ini tentu akan membantu dalam menjaga kebersihan kolam renang karena anak-anak langsung menceburkan diri ke kolam renang hotel selepas berenang di pantai dan juga menjaga kebersihan dan kelancaran saluran kamar mandi jika tamu hotel ingin mandi di kamar hotel sepulang berenang di pantai. 

Mungkin yang harus diperhatikan oleh tamu hotel adalah pemilihan letak kamar yang baik untuk mendapatkan ketenangan dan pemandangan yang baik. Jangan memilih letak kamar yang berbatasan dengan jalan raya karena bisa jadi Anda akan mendengar suara kendaraan lalu lalang di jalan. Di saat weekend, keramaian hotel juga meningkat jika dibandingkan dengan di saat weekdays, karena meningkatnya jumlah pengunjung dan terkadang ada beberapa acara yang diselenggarakan oleh kelompok tamu hotel. 

Secara keseluruhan, pengalaman kami menginap di The Arnawa Hotel cukup memuaskan. Kami rasa, harga yang kami bayarkan terkompensasi dengan baik. Kami akan kembali menginap di sini jika kami ke Pangandaran lagi. Berkat Traveloka, kami membuat keputusan yang tepat untuk mendapatkan liburan keluarga yang menyenangkan di Pangandaran!
Description
: Hotel di Pangandaran Untuk Bersantai Datang Saja Ke The Arnawa Hotel
Rating
: 4.5
Reviewer
: Kang Didno
ItemReviewed
: Hotel di Pangandaran Untuk Bersantai Datang Saja Ke The Arnawa Hotel

0 komentar:

Post a Comment