-->

Inilah Acara Malam Pergantian Tahun di Indramayu

Dec 31, 2015
Acara Pergantian Tahun di Indramayu

Mungkin Anda sedang bingung untuk menghabiskan malam tahun baru karena liburan ke kota-kota wisata macetnya tidak ketulungan. Belum lagi pengeluaran yang besar saat melakukan perjalanan jauh ke luar kota. 

Nah bagi Anda yang tinggal di Indramayu dan tidak ada atau belum ada rencana pada malam tahun baru, ada baiknya Anda datang saja ke acara Marga Ayu (Malam Ragam Budaya Indramayu) yang akan digelar di Bantaran Kali Cimanuk Indramayu atau depan Kantor Pos Indramayu. 

Acara ini akan dimeriahkan oleh berbagai acara pagelaran seni tradisional seperti tari topeng, randu kentir, berokan, kuda lumping, sintren, bazar kuliner, Jaipong, bajidor kahot, paduan suara, tarling, gamelan dan masih banyak lagi lainnya. 

Acara Marga Ayu ini akan digelar sejak pukul 19.00 WIB sampai pergantian tahun ini dilaksanakan di Bantaran Kali Cimanuk ini akan dimeriahkan oleh Inka Noor Aulia Runner Up 1 Puteri Muslimah Indonesia. Seperti kita ketahui bahwa bersama Inka Noor Aulia berasal dari Desa Sukaperna Kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu. 

Acara Marga Ayu ini dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat secara cuma-cuma alias gratis. Anda bisa membawa keluarga dan orang-orang tercinta sambil menikmati kerlap-kerlip keindahan jembatan kreteg Gantung. 

Selain itu Anda juga bisa menikmati kuliner khas Indramayu dan makanan nasional dan internasional di bantaran sungai Cimanuk yang menjadi ikon Indramayu. Jadi bagi Anda yang tidak ada acara pada saat malam pergantian tahun baru ada baiknya datang ke acara Marga Ayu di Bantaran Sungai Cimanuk Indramayu.
Tabligh Akbar

Malam Tahun Baru 2016 bertepatan dengan malam Jum'at. Bagi Anda yang tidak ingin meriahkan tahun baru dengan hura-hura tapi dengan bershalawat, dzikir, dan mendengarkan siraman rohani dari para ulama, Anda bisa mengikuti acara Tabligh Akbar yang diadakan di Makodim 0616 Indramayu.

Acara ini menghadirkan Habib Luhfi Bin Yahya dan tentu juga dihadiri oleh Dandim 0616 Indramayu Letnan Kolonel Arh. Zaenudin. Acara ini juga digelar secara gratis jadi Anda bisa membawa anak, keluarga dan rekan-rekan untuk menghadiri tabligh akbar ini.

0 komentar:

Post a Comment test