January Band Rilis Single Terbaru Berjudul PHP

Monday, November 2, 2015
January Band Grup Band asal Indramayu

Indramayu sebenarnya banyak orang-orang yang berbakat terutama industri kreatif terutama dalam hal dunia musik. Setelah beberapa waktu yang lalu grup musik asal Patrol Indramayu ini merilis single pertama mereka yang berjudul “Damailah Kasih” yang diciptakan oleh Ayif Yukie Gitaris January Band. 

Single pertamanya yang berjudul “Damailah kasih” berhasil menghipnotis para pendengar setia musik di Indonesia. Kini January Band merilis lagu keduanya yang berjudul, P.H.P (Pemberi Harapan Palsu), yang di ciptakan oleh Julian, Drummer January Band. 

Karyanya ini didedikasikan untuk membuat January Band terus eksis di kancah belantika musik Indonesia, dan membuat masyarakat semakin mengenal band musik yang notabenenya berasal dari Indramayu. 

January Band yang beranggotakan A`im pada Vocal, Ayif yukie pada Guitar, Aris pada Bass, dan Julian pada Drummer terus berkarya walaupun sempat bongkar pasang personil seperti A’im sang Vokalis yang membuat January Band tetap fokus pada tujuannya untuk menjadi grup band yang ternama dan dikenal oleh masyarakat berkat karya-karyanya yang diterima oleh seluruh lapisan masyarakat. 

Lagu "PHP (pemberi harapan palsu)" yang diciptakan oleh Julian sang drumer, menceritakan tentang sebuah kisah seorang lelaki yang diberikan harapan palsu oleh seorang wanita. Lagu ini menceritakan tentang kehidupan pribadi Julian yang sering di P.H.P in oleh wanita. 

Setiap kali menaruh hati kepada seorang wanita pasti ujung-ujungnya di PHPin, wanita yang di dekati Julian rata-rata memberikan respon baik, memberikan lampu hijau, namun setelah itu hilang begitu saja, tidak ada kabar dan pergi entah kemana. Walaupun cerita ini hanya dalam mimpi sang drummer Julian, tetapi mimpi ini menjadi inspirasi untuk menciptakan lagu yang berjudul Pemberi Harapan Palsu. 

Penggarapan lagu PHP ini tidak lepas dari bantuan rekan-rekan D’wapinz khususnya Trian yang membantu aransemen lagu yang bernuansa pop progresif dengan dengan lirik lagu dan irama yang menyentuh terutama bagi rekan-rekan yang pernah di PHP-in oleh seorang wanita. 

Sementara itu pembuatan video clip pertamanya dari single keduanya ini dilakukan di daerah Jakarta Selatan tepatnya di Studio "Streight" bekerja sama dengan "Riza" drumer dari (d'wapinz) yang juga spesifikasinya dalam take action shooting video clip dari Kuntai Production. 

Harapan dari January sendiri, semoga January bisa jadi kebanggan para kawan january di seluruh indonesia. Walau sangat disayangkan kali ini January harus kehilangan sang vocalis lagi , karena kali ini sang vokalis (A'im) terkena serangan paru paru basah, sehingga dia tidak bisa meneruskan profesinya di dunia musik. Tetapi video clip January tetap dipersembahkan untuk semua para pecinta musik di seluruh dunia dan khususnya untuk para #KAWANJANUARY 

Berikut lirik “Pemberi Harapan Palsu" January Band 
Ciptaan : Julian 

Ku pikir kau suka padaku.. 
Ku pikir aku berarti untukmu.. 
Mengapa kau permainanku.. 
Kau lukai aku.. 
Kau sakiti aku.. 
Betapa bodohnya diriku.. 
Semudah itu ku percayaimu.. 
Sehingga aku terlalut.. 
Kau berikan aku harapan palsumu.. 

Reff: 
Sungguh, sungguh aku sakit.. 
Sakit dibuatmu.. 
Karena dirimu.. 
Kau hancurkan perasaan ini.. 
Membuatku... Terluka.. 
Betapa bodohnya diriku.. 
Semudah itu ku percayaimu.. 
Sehingga aku terlalut.. 
Kau berikan aku harapan palsumu.. 
Sungguh, sungguh aku sakit.. 
Sakit dibuatmu.. 
Karena dirimu.. 
Kau hancurkan perasaan ini.. 
Membuatku... Terluka..


1 komentar on January Band Rilis Single Terbaru Berjudul PHP

  1. Selamat ya. Semoga karya anak daerah tambah maju. Go Indramayu, go tanah kelahiran ku

    ReplyDelete