January Band, Band Musik Pendatang Baru Dari Indramayu

January Band (Julian, Ayif yukie,  A`im, dan Aries)

Indramayu lagi-lagi menjadi tempat lahirnya band musik yang siap meramaikan belantika musik tanah air. Kali ini band musik pendatang baru tersebut adalah January Band, berasal dari Patrol Kabupaten Indramayu Jawa Barat. Band ini siap menghipnotis para pecinta musik tanah air dengan lagunya yang berjudul "Damailah Kasih" lagu tersebut berhasil menjadi lagu favorit pada saat ini di radio-radio khususnya di wilayah Indramayu. 


January Band berdiri sejak 1 Januari 2015 di Indramayu Jawa Barat. Nama January sendiri berasal dari bulan lahir band ini. Awalnya January Band beranggotakan 2 orang yaitu Julian dan Ayif Yukie. Kemudian January Band merekrut Aries temen nongkrong sebagai Bassis untuk masuk ke January Band. Setelah itu January merekrut A`im sebagai Vocalis, hingga formasinya seperti saat ini. 


January Band kini beranggotakan A`im pada Vocal, Ayif yukie pada Guitar, Aris pada Bass, dan Julian pada Drummer. Meskipun usia January Band terbilang cukup muda, namun pengalaman masing-masing personil tidak dapat diremehkan di belantika musik Indonesia. Faktor ini yang membuat performa January terasa matang dalam pengolahan sound, lirik, aransemen, dan juga skill. 

Grup band asal Indramayu, January Band merupakan gabungan initial nama dari personilnya. Nama tersebut dijadikan simbol persahabatan dan persaudaraan diantara personilnya, dan kebetulan kata "JANUARY" sendiri memiliki arti "mawas diri". Sehingga mereka bisa mawas diri baik dalam diri January Band maupun pribadinya masing-masing. 

Grup band ini mengusung genre musik pop, yang akan selalu tetap mempertahankan karakter dari segi Musik dan Vocal. Selain itu January Band merasa bangga dengan daerah asalnya Indramayu. Mereka berharap January Band bisa menjadi pioner dalam bermusik terutama di Indramayu pada umumnya dan Indonesia pada khususnya. Penasaran dengan Lagu dari January Band silakan lihat video klipnya :

Description
: January Band, Band Musik Pendatang Baru Dari Indramayu
Rating
: 4.5
Reviewer
: Kang Didno
ItemReviewed
: January Band, Band Musik Pendatang Baru Dari Indramayu

0 komentar:

Post a Comment