-->

Nulis Gaya Hidup Bisa Dapet Total Hadiah 20 Juta

Sep 18, 2015

Lomba Blog Terbaru 

Blogger kini menjadi lahan yang empuk para marketing untuk memasarkan produk dan jasanya termasuk produk operator seluler di Indonesia. Kali ini datang dari operator seluler yang sedang memperkenalkan layanan 4G-nya kepada masyarakat.

Kali ini tidak hanya memperkenalkan produknya secara langsung tetapi melalui lomba blog yang mengulas tentang teknologi dan gaya hidup. Teknologi yang awalnya diciptakan oleh manusia untuk membantu kebutuhannya, berangsur malah membentuk atau mempengaruhi kehidupan manusia itu sendiri. Dampaknya membawa babak baru bagi peradaban mereka dan menciptakan gaya hidup yang serba digital karena kemudahan akses internet yang cepat.

Sebagai penyedia layanan telekomunikasi seluler berbasis 4G LTE-Advanced yang pertama di Indonesia, PT Smartfren Telecom, TBK tidak hanya menawarkan program internet yang sangat cepat, melainkan juga cakupan yang sangat luas.

Nah blogger hanya diminta untuk menulis tentang “Gaya Hidup Digital di Era Internet Cepat” Kerjasama PT Smartfren Telecom, TBK dengan blogdetik, dengan total hadiah Rp. 20 Juta dan smartphone canggih yang berbasis LTE-Advance.

Lomba ini berlangsung mulai tanggal 11 September - 11 Oktober 2015 dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 20 Oktober 2015. Baca informasi lengkapnya di sini.

0 komentar:

Post a Comment test