Band Musik Asal Indramayu Raih Penghargaan Musik di Malaysia

D'wapinz Band Raih Penghargaan Musik di Malaysia

Siapa bilang anak muda Indramayu tidak bisa berpestasi di kancah musik nasional dan internasional. Salah satu band musik asal Indramayu yakni D’Wapinz berhasil menyabet salah satu penghargaan Anugerah K Neway 2015 pada hari Sabtu 5 September 2015 di The Garden Theater, Mid Valley Malaysia. 


D’wapinz Band merupakan band asal Indramayu yang digawangi oleh Trian (vokalis), Riza (Drum), Opik (guitar), Erwin (keyboard) dan Doell (Bass) ini mengalahkan nominator lain yang merupakan musisi dan band-band papan atas Indonesia. 

Personil D'Wapinz Band (ki-ka: Erwin, Riza, Trian, Opik, dan Doell) 

Lagu D’wapinz “Berharap kau setia" berhasil menyabet penghargaan Anugerah K Neway 2015 di Malaysia sebagai "Lagu Serantau Terbaik" mengalahkan lagu-lagu seperti : 

  1. Sandiwara Cinta – Repvblik 
  2. Selimut Tetangga – Repvblik 
  3. Dengarlah Bintang Hatiku – De’meisis 
  4. Masih Mencintainya – Papinka 
  5. Aku Yang Tersakiti – Judika 
  6. Diguna-Guna Cinta – Amora Band 
  7. Tentang Rasa – Astrid 
  8. Harus Terpisah – Cakra Khan 
  9. Cahaya Hati – D’Masiv 
Seperti kita ketahui bahwa Anugerah K Neway adalah penghargaan bagi insan musik Melayu paling populer di Neway Karaoke Box Malaysia. Anugerah musik ini diharapkan menjadi ajang dan juga peluang bagi penggiat seni di Malaysia untuk menghasilkan karya-karya terbaiknya. Ajang ini juga menghadirkan penyanyi-penyanyi negara serumpun termasuk Indonesia.  

Informasi terbaru D'wapinz Band akan mengadakan live phoner di radio-radio di seluruh Indonesia pada tanggal 7 hingga 11 september ini. Acara ini merupakan rangkain tour promo hits single terbarunya "Berharap kau setia" nantinya akan ada interview eksklusif seputar D'wapinz dan live akustik seperti dikutip dari akun facebook salah satu personilnya yang bernama Erwin. 


Dengan penghargaan ini diharapkan bisa menjadi penyemangat bagi musisi-musisi dari Indramayu untuk terus berkarya dalam bidang seni musik dan mengharumkan nama baik Indramayu di belantika musik Indonesia dan dunia.
Description
: Band Musik Asal Indramayu Raih Penghargaan Musik di Malaysia
Rating
: 4.5
Reviewer
: Kang Didno
ItemReviewed
: Band Musik Asal Indramayu Raih Penghargaan Musik di Malaysia

0 komentar:

Post a Comment