-->

UpToPromo, Solusi SEO Otomatis Pertama di Indonesia

Aug 18, 2015

Uptopromo
Sebuah perusahaan SEO multinasional dari Russia (SEOPULT.RU), telah membuka cabang di Indonesia dengan nama Uptopromo. Uptopromo adalah perusahaan SEO Otomatis yang diciptakan untuk mempromosikan situs Anda pada mesin pencari Google untuk mencapai posisi top-10, atau di halaman #1 dan juga merupakan solusi monetizing bagi para pemilik situs. 


“Bisnis digital di Indonesia saat ini tengah berkembang pesat, banyaknya situs baru bermunculan setiap hari nya, namun bagaimana orang bisa menemukan situs Anda?” kata Edgart Hartono selaku Country Manager PT Uptopromo Solusi Indonesia. “Kami menciptakan solusi SEO Otomatis untuk mempromosikan situs Anda agar terlihat dalam pencarian Google top-10” 

Meskipun banyaknya perusahaan yang menyediakan jasa SEO, PT Uptopromo Solusi Indonesia menyediakan cara yang lebih mudah untuk pengguna jasa mereka. “Kami menyediakan solusi yang simple dimana tidak dibutuhkan keahlian atau ilmu SEO dan user dapat menentukan budget untuk setiap kata kuncinya. Sangat Fleksibel!” 

PT Uptopromo Solusi Indonesia sendiri telah beroperasi di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta. Selain di Indonesia, UpToPromo juga mempunyai proyek di beberapa negara seperti Polandia, Thailand, Hongkong. Tidak hanya itu, bahkan mereka mempunyai rencana untuk membuka beberapa cabang lainnya. “Kami akan melihat prospek kedepannya dalam bisnis digital ini,” kata Edgart. 

Saat ini, PT Uptopromo didukung oleh tim support handal Indonesia yang berjumlah 5 orang, selain itu, Uptopromo juga didukung oleh 35 karyawan di beberapa cabang negara. Jumlah pengguna saat ini adalah 43974 di sepanjang Asia dan 4876 di seluruh Indonesia. Dalam sebulan, PT Uptopromo Solusi Indonesia sendiri rata-rata memperoleh kurang lebih 800 pengguna baru dan berhasil memfasilitasi 332 campaign perbulannya. 

PT Uptopromo Solusi Indonesia bertempat di Mayapada Tower Lantai 11 JL. Jendral Sudirman Kav 28, Jakarta Selatan 12920. Bagi Anda yang penasaran dengan situs ini, silakan kunjungi website UpToPromo

0 komentar:

Post a Comment test