Jalan-jalan Ke Pameran Otomotif Terbesar Se-Asia Tenggara

Saturday, August 22, 2015
Mobil Toyota Terbaru

Menjadi blogger itu menyenangkan, apalagi sering diundang ke berbagai acara atau event tidak event lokal tetapi juga internasional. Minggu ini dua undangan menghampir kami dalam berbagai acara yang pertama acara pameran otomotif di ICE (Indonesia Convention Exhibiton) Bumi Serpong Damai City, dan yang kedua menghadiri acara penganugerahan Achmad Bakrie 2015 di Jakarta. 

Pada kesempatan pertama ini kami diundang oleh Toyota untuk menghadiri acara GIIAS (Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show) Tahun 2015 yang diadakan di BSD City (Bumi Serpong Damai). Pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini menampilkan berbagai perusahaan otomotif ternama dunia.

Berbagai merek dan tipe kendaraan terbaru hadir di ajang yang biasa diadakan setahun sekali ini. Tidak tanggung-tanggung kendaraan paling mutakhir, dan kendaraan konsep pun turut dihadirkan di ajang kali ini. 

Untuk masuk ke lokasi ini Anda harus mengeluarkan kocek Rp.100.000,- pada tanggal 20 Agustus lalu, sementara untuk hari Senin sampai Kamis buka dari pukul 11.00 - 21.00 dengan harga tiket sebesar Rp.40.000,- sedangkan pada hari Jumat hingga Minggu buka dari pukul 10.00 - 21.00 dengan harga tiket masuk Rp.60.000,-. Tapi beruntung saya sebagai blogger yang mendapatkan undangan bisa masuk ke pameran ini secara gratis. 

ID Card Khusus

Selain melihat booth Toyota, kami juga melihat booth-booth dari perusahaan otomotif yang lain. Dari pengamatan kami ada beberapa kendaraan yang unik dan menarik. Berikut kendaraan-kendaran unik di ajang GIIAS 2015 :

Mobil yang dilengkapi dengan sofa, dapur, toilet, tv, lemari, kulkas dan dispenser

Bis Tingkat dengan Bar dari Scania
Mobil Konsep dari Lexus
Mobil Lamborghini di Booth Pertamina
Kendaraan Berat Mitsubishi Fuso
Mobil F1 dari Honda

0 komentar:

Post a Comment test